Gelar Masa Ta’aruf Antar Pengurus, PAC IPNU-IPPNU Denpasar Timur Satukan Visi-Misi

0
184

PWNUBALI.OR.ID | DENPASAR

Selepas mengadakan pembentukan PAC IPNU IPPNU Denpasar Timur pada Sabtu, 06 September 2020 bertempat di sekretariat Paguyuban Umat Muslim Akasia (PUMA). PAC IPNU IPPNU Denpasar Timur kembali mengadakan kegiatan Masa Ta’aruf antar pengurus pada 15 September 2020 di tempat yang sama.

Acara yang dimulai ba’da shalat Ashar tersebut diikuti oleh pengurus yang terdiri dari beragam latar belakang pendidikan,baik dari SMKN 4 Denpasar, SMKN 1 Denpasar, mahasiswa Universitas Warmadewa, STIKOM, juga sekolah dan kampus di sekitar Denpasar lainnya yang terangkum dalam domisili di kecamatan Denpasar Timur.

Dalam Masa Ta’aruf yang dipimpin langsung oleh rekan Khazin selaku ketua PC IPNU Denpasar ini, semua pengurus PAC IPNU-IPPNU Denpasar Timur diberi kesempatan untuk mengenalkan dirinya masing-masing dan berlanjut dengan harapan besarnya  ketika ikut aktif  terlibat dalam pengabdian menjadi pengurus.

Harapan-harapan besar dari sekian banyak pengurus yang hadir ketika mengabdikan diri sebagai bagian dari keluarga besar PAC IPNU IPPNU Denpasar Timur, menginginkan agar nantinya dapat membangun relasi antar pelajar NU di Bali khususnya yang ada di Denpasar, mampu  meningkatkan wawasan ilmu keislaman, dan yang terpenting nantinya bisa mengembangkan potensi-potensi terpendam dalam dirinya.

Rekan Reza selaku ketua PAC IPNU Denpasar Timur menginginkan agar nantinya kehadiran IPNU di Denpasar Timur dapat memberikan harapan baru agar pelajar-pelajar NU bisa terorganisir dan terhimpun dalam suatu ikatan persaudaraan.

Hal ini juga diamini oleh rekanita Dewi selaku ketua PAC IPPNU Denpasar Timur agar aspirasi dari setiap pengurus yang hadir nantinya diharapkan mampu terjawab dengan keaktifan sebagai pengutus di IPNU IPPNU Denpasar Timur.

Untuk itulah demi menjembatani harapan-harapan tersebut dibuatlah suatu rancangan program kerja jangka pendek yaitu penyelesaian formasi struktur kepengurusan PAC IPNU IPPNU Denpasar Timur sekaligus persiapan agenda pelantikan. Tak lupa agar jalinan keakraban antar pengurus tertata dengan baik dibuatlah suatu rutinan mingguan yang berkolaborasi dengan MWC dan PAC MUSLIMAT Denpasar Timur.

Reportase: PC IPNU Kota Denpasar

 

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.