Resmi Terpilih! Ketua Tanfidziyah KMNU Udayana Periode 2020-2021 Siap Memberi Perubahan

PWNUBALI.OR.ID | 

Kongres ke VI KMNU Udayana dilaksanakan pada Sabtu -Minggu (29 Februari- 1 Maret 2020) bertempat di MTS Al Ma’arif NU badung dengan tema “Regenerasi kepemimpinan KMNU Udayana menuju yang lebih kreatif dan inovatif”.

Tepatnya hari Minggu, 1 Maret 2020 telah dilangsungkan Sidang Pleno ke 3, yakni mengenai Pemilihan Ketua Tanfidziyah dan Ketua Mustasyar KMNU udayana periode 2020-2021. Dalam sidang pleno ini, Ketua Tanfidziyah KMNU Udayana terpilih yaitu “Gus Muhamad Arif Azza Zaky” dari Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas Udayana.

Sedangkan untuk ketua mustasyar terpilih periode 2020-2021 yakni “Gus Abdul Faruk” yang merupakan lulusan dari program studi Kimia, Fakultas MIPA, universitas Udayana. “Harapannya semoga KMNU bisa menjadi lebih baik lagi baik dari segi materil dan garis organisasi, mari kita pertahankan dan sempurnakan,” ungkap Ketua Mustasyar Terpilih.

“Mari bersama-sama berkoordinasi sesuai dengan tema yang kita angkat pada kongres kita yang ke VI ini. Mari kita bangun KMNU Udayana agar lebih baik lagi,  tidak hanya menjalin ukhwuhan wathoniyah tetapi juga menjalin ukhuwah islamiyah,” tegas Ketua Tanfidziyah terpilih

Harapannya semoga dengan di lantiknya ketua dewan Tanfidziyah dan Ketua Dewan Mustasyar KMNU Udayana bisa memberikan warna organisasi serta mampu melaksanakan tupoksi di masing-masing bidang sehingga arah garis koordinasi nya dapat berjalan dengan baik dan terarah.

Penulis : Ita Khuniyawati
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar