Masjid Pahlawan Air Kuning Selenggarakan Isra’ Mi’raj dan Do’a Bersama

PWNUBALI. OR.ID – Takmir Masjid Pahlawan menyelenggarakan Peringatan malam Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tema “Melalui Peringatan Isra’ Mi’raj, Kita Jadikan Sebagai Sarana Mewujudkan Sifat Tawadhu, Dispilin, Sabar, dan Jujur Dalam Masyarakat” bertempat di Masjid Pahlawan, Air Kuning, Jembrana. (21/3/20)

Dalam sambutannya Kepala Desa Air Kuning Samsuddin menghimbau bahwa dari Majelis Agama menjelang Nyepi nanti, agar ketika malam pengrupukan kepada Takmir Masjid dan Pesantren tidak menggunakan pengeras suara.

Bacaan Lainnya

“Kepada masyarakat juga agar memperhatikan kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan, karena tempat sampah sudah disediakan di tiap Banjar,” tegasnya

Hadir memberikan sambutan Kapolsek Negara AKP Sugriwa mengingatkan kepada jamaah agar mengurangi kegiatan di luar rumah.

“Dan menjelang Nyepi nanti agar menghormati saudara kita yang merayakannya, mengingat masyarakat kita di Bali selama ini menjalankan kegiatan agama tidak merasa terganggu,” terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, KH. Nasrurrohman, Kamtibmas Usman Arif, Kasie Bimas Islam Jembrana H. Asmari, Babinsa Koramil 01 Air Kuning, Kelian Banjar Air Kuning Ahmad Sidik, Tokoh Masyarakat Damanhuri.

Reportase: Syahrial. A
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.