Hari Ke-3, Satgas NU PEDULI Buleleng Disinfektasi Musholla di Daerah Wisata Bedugul

PWNUBALI.OR.ID | BULELENG

Setelah sebelumnya kampung Lebah kelurahan Kajanan dan musholah al Mustaqim  Singaraja dilakukan penyemprotan oleh relawan posko NU PEDULI Covid-19 Buleleng (23/3), dan masjid at Taubah kampung Mumbul kelurahan banjar Jawa Singaraja sekaligus edukasi kepada masyarakat di masjid Ar Rasyid serta kampung kajanan barat singaraja sekitar masjid itu (27/3), Pada Minggu pagi tim relawan kembali bergerak.

Bacaan Lainnya
Penyemprotan disinfektan di Banjar Jawa Buleleng

Kali ini Satgas NU Peduli posko Buleleng menuju  Masjid Al Falah Pancasari. di Masjid yang berlokasi di daerah wisata Bedugul itu tim relawan melakukan sosialisasi dan edukasi tata cara hidup sehat dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan mulai dari hal yg paling sederhana. Seperti cuci tangan dengan benar, jaga jarak dalam berinteraksi dan mengkonsumsi vitamin untuk menjaga stamina.

Relawan lakukan disinfektasi di perkampungan warga di Desa Pancasari

Dalam giat penyuluhan ini dihadiri pengurus ta’mir masjid al Falah Pancasari, tokoh masyarakat dan anggota Banser rayon sukasada I (pegayaman ).

Selain itu dilakukan pula penyemprotan disinfektan di masjid al Falah, musholah al Basith, dan perkampungan warga di sekitar musholah al Basith Pancasari yang terdiri dari sekitar 80 rumah.

Tak ketinggalan dalam penyemprotan itu, tim satgas COVID-19 posko BULELENG dibantu dua personil Banser dari sukasada I

Reportase: Diding Kadir (LPBI NU Buleleng)
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.