Penampilan Perdana Mahasiswa ISTNUBA Diapresiasi Oleh LLDIKTI VIII

0
137

PWNUBALI.OR.ID | DENPASAR

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) VIII yang merupakan koordinator seluruh PT swasta di Indonesia bagian timur, hari ini merayakan ulang tahunnya ke-38. Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor LLDIKTI Wilayah VIII pada hari Jum’at (7/2) ini diikuti oleh seluruh sivitas Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII Regional Bali.

Diawali dengang jalan santai, lomba lari karung, menaruh paku dalam botol, kemudian lomba karaoke. Karaoke ini hanya diwajibkan kepada peserta untuk satu kampus satu lagu.
Tak ketinggalan mahasiswi ISTNUBA juga ikut mendaftar sebagai peserta karaoke. Peserta yang tampil pertama dari kampus Universitas Tabanan (UTAB), Penampilannya cukup memukau dan disambut sorak sorai penonton yang turut meramaikan.

Melihat sambutan penonton terhadap peserta pertama, Nur Aini sebagai peserta yang mewakili ISTNUBA nampak lesu dan makin deg-degan.

“Tim mulai kehabisan kata-kata untuk menyemangatinya, maklum pertama kali tampil,” ungkap Muhammad Fawaid, Wakil Rektor III ISTNUBA yang ikut mendampingi.

Namun setelah mendekati tampil, Nur Aini melakukan pemanasan dengan ikut berjoget mengikuti irama rege yang ditampilkan oleh peserta lain, dia pun terlihat mulai tenang.

Penampilan Mahasiswa ISTNUBA

“Alhamdulillah,setelah sampai pada gilirannya, tak disangka Nur Aini saat tampil di panggung ternyata bisa memukau penonton,” ujar Fawaid.

Riuhnya sambutan para penonton sepertinya membuat Nur Aini makin bersemangat. Mengingat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan HUT LLDIKTI kali ini tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Bagi tim ISTNUBA, ini dapat dijadikan pengalaman untuk selanjutnya.

Peserta terakhir adalah perwakilan dari kampus ITB STIKOM Bali. Mahasiswa yang tampil mengajak Rektor ITB STIKOM Dr. Dadang Hermawan untuk ikut berjoget bersama sehingga suasana makin meriah. Akhirnya pimpinan LLDIKTI VIII Prof I Nengah Dasi Astawa dan mahasiswa lainnya ikut berjoget bersama.

Selain lomba-lomba, diadakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Denpasar serta kegiatan pemeriksaan kesehatan, antara lain cek tekanan darah, gula darah, asam urat, kolesterol, cek kesehatan mata dan bekam. Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini atas partisipasi dari perguruan tinggi di regional Bali.

Kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI

Prof I Nengah Dasi Astawa dalam penuturannya menyampaikan salut kepada kampus NU (ISTNUBA) yang baru berdiri ini.

“ISTNUBA yang baru saja berdiri sudah mulai eksis dan bisa tampil bersama dengan kampus yang sudah terkenal,” ujarnya.

Penulis: Dadie W. Prasetyoadi
Editor: Muhammad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.