Melalui Lailatul Ijtima’ LDNU Gianyar Gerakkan Dakwah ke Pelosok

PWNUBALI.OR.ID | GIANYAR

Lebarkanlah sayap dakwah hingga ke pelosok. Demikianlah harapan yang disampaikan oleh Rois Syuriyyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gianyar, Ustadz Muhammad Hasyim Asy’ari pada Lailatul Ijtima Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Gianyar (17/2).

Bacaan Lainnya

Lailatul Ijtima kali ini adalah yang perdana di periode kepengurusan 2020 – 2025. Bertempat di Gedung Serba Guna BTN Belega, Blahbatuh Gianyar, kegiatan dimulai setelah Sholat Maghrib Berjamaah.

Kegiatan yang diikuti oleh 40 orang peserta ini dibuka oleh Ketua LDNU Gianyar, H. Musammil. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang ke-NU-an oleh Rois Syuriyyah PCNU Gianyar, Ustadz Muhammad Hasyim Asy’ari.

Saya mengharapkan agar kegiatan Laillatul Ijtima ini tak hanya diselenggarakan di seputaran Gianyar dan Blahbatuh saja. Melainkan harus menjangkau daerah – daerah lainnya seperti Sukawati, Tegallalang dan Ubud, ungkap pria yang juga aktif sebagai Ketua MUI Gianyar ini.

Acara terakhir yakni pengukuhan pengurus LDNU Gianyar periode 2020 – 2025. Yang dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziyah NU Gianyar, Bapak Sukisno Suwandi. Acara ini juga dihadiri oleh sayap dakwah LDNU yakni PC Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA ) Gianyar.

Kontributor : Farhan Muttaqien
Editor: Agus Surya

Artikel ini pertama kali dimuat di Aswajadewata.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.