LTN NU Badung Siap Lawan Paham Radikal di Dunia Digital

Anggota PC LTN NU Kab. Badung

PWNUBALI.OR.ID | BADUNG

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Badung, H. Aap Syafruddin telah melantik Pengurus Cabang Lajnah Ta’Lif wan-Nasyr (LTN) Badung di Wisma Bima 2, Tuban, Kuta, Bali, Minggu, (23/2).

Bacaan Lainnya

H. Aap berharap, lembaga LTN bisa memberikan informasi-informasi positif tentang NU dan melawan media-media yang selalu menyudutkan NU.

Apalagi, kondisi warga nahdliyah menurutnya masih banyak yang awam soal media. “Sehingga dengan mudah men-share berita-berita yang sebenarnya menyudutkan NU,” katanya saat memberi sambutan.

Lebih lanjut Taufiq Maulana, Ketua PW LTN NU Bali menambahkan, persoalan-persoalan yang sederhana, tapi karena diketahui oleh kelompok yang tidak suka dengan kita. “Diviralkan, dibesar-bersarkan dan kita tidak melawannya, maka kita kalah di medsos,” jelas Taufiq.

Karenanya, Taufiq berpesan, “Agar warga Nahdliyin berjihad di media soisal. Karena jika tidak, NU akan kalah di dunia digital, dan jika kalah di dunia digital akan kalah di dunia nyata,” katanya.

Ketua LTN NU Badung, Wandi Abdullah, SH. menyadari masih kurang maksimalnya media NU dibanding media yang selalu menyerang dan menyudutkan NU.

“Karenanya, pada kesempatan ini, saya mengajak semua yang hadir disini, untuk aktif di medsos dan mendukung media-media NU,” ujar Wandi saat memberi sambutan.

“Agar NU tidak hanya kuat di darat, tapi juga kuat di udara,” pungkasnya.

Penulis: M. Rusli
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.