KMNU Universitas Udayana Gelar Kongres VI

PWNUBALI.OR.ID | BADUNG

Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama’ (KMNU) Universitas Udayana, melaksanakan kegiatan Kongres ke VI dengan tema “Meregenerasi dan membentuk kepengurusan KMNU UNUD kedepan yg lebih kreatif inovatif” di MTs Al-Ma’arif, Jl. Taman Baruna, Gang Cendana, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu, 29/02/20.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 2 hari, selain bertujuan untuk memilih ketua umum KMNU Universitas Udayana, juga sebagai pembelajaran kepada mahasiswa tentang organisasi.

“Dengan adanya KMNU dan kegiatan Kongres ini, kita bisa belajar lebih tentang organisasi,” ujar Ketua Panitia saat ditemui di Gedung MTs. Ma’arif Jimbaran, 29/02/2020.

Acara Kongres yang diikuti oleh peserta dari pelbagai Fakultas di lingkungan Universitas Udayana, adalah momentum untuk menentukan dan memilih ketua umum periode 2020-2021, yang akan dilaksanakan besok pada 1 maret 2020.

“Semoga acara ini dapat memberikan manfaat kepada Kepengurusan KMNU kedepannya,” harap Jalu sapaan akrab ketua panitia dari Jurisan Kedokteran UNUD.

Penulis: Fathur Rasyid
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.