Ziarah Wali Bali Wahana Silaturahmi IPNU-IPPNU Jembrana dan Tabanan

0
141

PWNUBALI.OR.ID | JEMBRANA

Untuk memperkuat ukhuwah antar daerah, PC IPNU-IPPNU Tabanan bersilaturahmi dengan PC IPNU-IPPNU Jembrana,

Pada minggu kemarin (5/1) segenap pengurus PC IPNU-IPPNU Tabanan berkunjung ke Kabupaten Jembrana, hal ini dilakukan yang pertama adalah untuk ziarah ke makam wali 7 yang ada di jembrana yg memang sudah direncanakan sebelumnya. Kemudian setelah itu dilanjutkan berkunjung dan bersilaturrahim dengan para pengurus PC IPNU-IPPNU Jembrana.

IPNU Jembrana dan Tabanan lakukan ziarah wali Bali

Hal ini dilakukan adalah untuk mempererat ukhuwah antar sesama kader IPNU-IPPNU yang ada di Tabanan dan Jembrana.

Rekan Ridho selaku Ketua PC IPNU Tabanan menyampaikan bahwa sangat senang dan bangga bisa bersilaturrahim dengan Rekan dan rekanita yg ada di jembrana.

“kami sangat senang sekali bisa hadir disini (Jembrana), apalagi kami tadi disambut dengan hangat melaui iring-iringan hadrah yg sangat meriah ini” ungkapnya.

Selain itu rekan Ridho juga sharing tentang program2 kegiatan yang biasa dilakukan di oleh Rekan dan Rekanita yang ada di tabanan.

“dalam menjalankan roda organisasi ini kami setiap minggu mengadakan kegiatan rutinan seperti yasinan, sholawatan dll. Dan itu kami lakukan berpindah-pindah tempat di rumah masing-masing anggota IPNU IPPNU Tabanan. Dan hari ini kami coba hal yang berbeda dengan langsung berziarah ke makam para Wali yang ada di bali ini, salah satunya di Jembrana ini”.

Kemudian rekan Aufi, selaku Bendahara PC IPNU Jembrana mewakili segenap jajaran pengurus PC IPNU-IPPNU Jembrana menyampaikan apresiasi terhadap IPNU-IPPNU Tabanan yang telah berkenan bersilaturrahim kepadanya.

“kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya ke Jembrana ini, kami sangat senang dan merasa terhormat bisa dihadiri oleh Rekan dan Rekanita dari Tabanan ini, mudah2an silaturrahim kita semakin erat dan sama-sama kompak dalam berkhidmat di IPNU dan IPPNU” ungkapnya.

Terakhir, Rekanita Ana selaku Ketua PC IPPNU Tabanan berharap nantinya rekan dan rekanita dari jembrana juga bisa berkunjung dan bersilaturrahim dengannya di Tabanan.

“selanjutnya kami tunggu kehadiran rekan-rekan dan rekanita jembrana di Tabanan”

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan ramah-tamah antara PC IPNU-IPPNU Jembrana dengan PC IPNU-IPPNU Tabanan.

Reporter/foto: Ahmad Wildan
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.