Ketua PW NU Bali : Kaum Nahdliyyin Harus Kaya Dalam Segala Sektor

0
90

PWNUBALI.OR.ID | BALI

“Peran media menjelang abad kedua NU”, tema yang diangkat dalam kegiatan kopdar aktivis media NU di kantor PWNU Bali pada hari Rabu malam, 08 Januari 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muhammad Zunus redaktur NU Online, Hamzah Sahal founder Alif.id, Rozali Ahmad jurnalis NU Online sebagai pembicara juga dari pelbagai aktivis media yakni dari pwnubali.or.id, ansorbali.com, Aswaja Dewata, NUkotadenpasar.com, PC LTNNU Denpasar, PC LTNNU Tabanan, PC LTNNU Badung, Times Indonesia, disebut sebagai LTNNU Bali network.

Dalam sambutannya ketua PWNU menyampaikan “perencanaan ulama Nahdlatul ulama dahulu sangat matang dalam mencetak generasi milenial yang siap berjuang untuk Nahdlatul Ulama, apalagi dengan adanya media ini kita bisa memanfaatkannya untuk menyebarkan dakwah Aswaja annahdlyah di dunia maya” ungkapnya.

Kiai Abdul Aziz melanjutkan bahwa orang NU harus kaya dalam pelbagai macam sektor terutama dalam hal pendidikan yang nantinya juga bisa berperan dalam kemajuan bangsa Indonesia.

Hal ini sejalan dengan lahirnya ISTNUBA (Institut Sains dan Teknologi Bali) tidak lain untuk mencetak generasi milenial yang siap bersaing dalam keilmuan sains dan teknologi.

Reporter: Muhammad Rusli
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.