Fun Gathering NU Bali Libatkan Generasi Now di Park 23 Kuta

PWNUBALI.OR.ID | BADUNG 

NU Care-LAZISNU berkolaborasi dengan Aswaja Dewata gelar Nadhliyyins Fun Gathering  (NFG) di Park 23, Kuta (7/12). Melibatkan seluruh banom/lembaga NU yang ada.

Bacaan Lainnya

Acara yang dibungkus dengan konsep milenial dibuka dengan lomba mewarnai tingkat TK/RA se-Bali. Selain lomba mewarnai, terdapat lomba fashion show anak-anak yang turut meramaikan Nadhliyyins Fun Gathering.

Mengangkat konsep milenial tentunya tidak terlepas dari para generasi zaman now. Beberapa aksi kreatif generasi milenial NU yaitu melalui Ekspresikan GayaNU; pidato, orasi, pembacaan puisi hingga stand up comedy.

Para generasi muda NU seperti PW IPNU dan IPPNU Bali turut melengkapi kegiatan tersebut dengan menampilkan hadrah, pidato, orasi sampai dengan stand up comedy oleh rekan IPNU.

Tidak ketinggalan suguhan musik live Jazz dari komunitas musisi NU ikut membuat suasana semakin meriah.

Yuri Mahatma seorang musisi Jazz kenamaan Bali mengatakan bahwa ini satu hal baru yang dia temukan dari NU.

“Ini ide yang sangat bagus membawa NU ke dalam Mall sehingga dekat dengan realita masyarakat sekarang, saya sangat senang bisa ikut terlibat,” ujar founder Ubud Jazz Festival yang menjadi salah satu pengisi acara.

Acara ditutup dengan talk show tentang infaq/sedekah dan penyaluran bantuan dari NU Care-LAZISNU pada warga nahdliyin yang membutuhkan dan berprestasi.

Reportase: Imriatun Muchlisoh
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.