Anggota Pagar Nusa Alami Laka Lantas Terima Bantuan Pengobatan dari NUCare-Lazisnu Bali

Petugas NUCare-Lazisnu Bali serahkan Bantuan

PWNUBALI.OR.ID – Setelah kemarin melakukan assesment terhadap dua remaja korban kejadian Laka Lantas yang terjadi pada Minggu (15/9) di Jl. Mahendradatta Gianyar. Hari ini Rabu, 18 September 2019 Tim NU CARE-LAZISNU Bali kemudian mengunjungi dan memberikan bantuan biaya pengobatan/perawatan untuk kedua korban di RSUP Sanglah Denpasar dan RSUD Sanjiwani Gianyar.

Kedua korban mengalami kecelakaan dan dirawat di dua Rumah Sakit tersebut setelah bersenggolan dengan mobil truk Yonzipur Gianyar hari Minggu lalu. Mereka masing-masing bernama Lutfi dan Dwi (keduanya berusia 17 tahun) merupakan anggota Perguruan Silat Pagar Nusa NU Cabang Gianyar.

Bacaan Lainnya

Lutfi yg mengalami cedera sangat serius saat kejadian harus dilarikan ke RSUP. Sanglah Denpasar, dan dirawat di ruang ICU karena mengalami pendarahan di kepalanya, patah kaki dan penyumbatan saluran paru-paru. Hingga kini Lutfi masih dalam kondisi tidak sadar sehingga mendapat perawatan intensif.

Penyerahan bantuan pengobatan untuk korban Dwi

Sementara Dwi yang mengalami cedera serupa meskipun keadaannya tdk separah Lutfi, kondisinya berangsur membaik. Saat ini Dwi dirawat di RS. Sanjiwani Gianyar.

Bantuan yang diserahkan oleh petugas NUCare Lazisnu ini langsung diterima oleh orang tua masing-masing korban yang menunggui mereka.

Reporter: Khalilurrahman
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.