PWNUBALI.OR.ID – Idul Adha 1440 H kali ini dirayakan dengan spesial oleh jajaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi bali. Pasalnya para pengurus Tanfidhiyyah beserta lembaga dan banomnya mengadakan penyembelihan hewan kurban dari internal pengurus bertempat di halaman gedung serbaguna PWNU Bali jl. Pura Demak II/31 (12/8).

Penyembelihan hewan kurban di hari Tasyrik ini diinisiasi oleh Lembaga NUCare-Lazisnu Bali dengan ketuanya H. Eky Rezal, SE melibatkan para kader nahdliyyin Bali lintas lembaga dan banom beserta masyarakat sekitar lokasi gedung PWNU Bali.

Menurut H. Eky Rezal, kegiatan yang baru kali pertama diadakan oleh pengurus Tanfidhiyyah PWNU Bali ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian pengurus harian terhadap lingkungan agar terjalin hubungan sosial yang harmonis antara PWNU Bali dengan masyarakat sekitar. Sekaligus bertujuan semakin menguatkan silaturahim antar pengurus dari setiap banom dan lembaga yang ada.

Pengurus Lembaga dan Banom PWNU Bali

Hewan kurban yang disembelih dan dibagikan tersebut sejumlah 1 ekor sapi. dan 11 ekor kambing yang berasal dari para pengurus PWNU Bali.

Terlihat kader-kader IPNU-IPPNU, PMII, anggota Pagar Nusa, serta lembaga-lembaga lain bekerja dengan penuh semangat sejak pukul 08.00 pagi hingga jelang shalat dzuhur disaksikan oleh ketua PWNU Bali KH. Abdul Azis beserta jajaran Syuriah.

Pembagian paket daging kepada masyarakat sekitar kantor PWNU Bali

Kegiatan ini diakhiri dengan makan siang bersama seluruh petugas dan dilanjutkan dengan pembagian paket daging kepada masyarakat.

 

(dad)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.