DPP PDIP Serahkan 30 Ekor Kambing Kurban Kepada Masyarakat di Masjid Al Ikhsan Sanur-Bali

0
83

PWNUBALI.OR.ID – Minggu pagi setelah sholat Idul Adha di Masjid Al Ikhsan Sanur (11/8), dilangsungkan acara serah terima 30 ekor kambing sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kepada masyarakat muslim Bali melalui PW Nahdlatul Ulama, PD Muhammadiyah, dan MUI provinsi Bali.

Seperti diketahui bahwa PDIP baru saja melaksanakan kongres yang menetapkan Megawati Soekarnoputri kembali memegang tampuk kepemimpinan sebagai Ketua Umum paratai berlogo banteng tersebut di Bali.

Sebagai perwakilan dari DPP PDIP H. Djarot Syaiful Hidayat pagi itu menyerahkan secara simbolis ke tigapuluh kambing kurban tersebut, didampingi oleh Gubernur Bali I Wayan Koster yang juga adalah ketua DPD PDIP Bali.

Tampak dalam penyerahan itu Ketua PWNU Bali KH. Abdul Azis hadir dan menerima langsung bantuan hewan kurban yang ditujukan kepada PWNU Bali yang akan dibagikan kepada masyarakat warga Nahdliyyin di bawah naungan PWNU Bali.

“Ada 30 ekor kambing yang diserahkan untuk PWNU Provinsi Bali, PD. Muhammadiyah Provinsi Bali, MUI Provinsi bali, dan untuk Masjid Al Ikhsan Sanur”, demikian dituturkan oleh Hadi Suyuti, penanggung jawab bidang dakwah Masjid Al Ikhsan Sanur sekaligus pembawa acara pagi itu.

(Amin/dad)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.