NUCare-Lazisnu Bali Serahkan Bantuan Korban Laka Lantas Satu Keluarga di Tabanan

0
87

PWNUBALI.OR.ID | Berawal dari info yang beredar lewat broadcast WA grup NU Bali tentang kejadian kecelakaan lalu lintas (20/6) yang menimpa keluarga Moh. Masrur beserta istri dan anaknya di Tabanan, NUCare-Lazisnu Bali dengan koordinasi para pengurusnya segera merespon dengan mengirim petugas untuk melihat kondisi para korban di RSUD Tabanan.

Kejadian yang menimpa keluarga asal Jember, Jawa Timur tersebut berawal dari sebuah Truk Mitsubishi yang mencoba menyalip truk lain di jalan penuh tanjakan dan tikungan desa Selemadeg Tabanan. Saat menyalip di tikungan menurun, supir truk tak menyadari bahwa dari arah berlawan meluncur minibus cary yang dikendarai Moh. Masrur beserta keluarganya, tabrakan pun tak dapat dihindari.

Ahmad Saiful, petugas NUCare-Lazisnu yang mendatangi korban menjelaskan bahwa Moh. Masrur dengan istri berencana mengantar salah satu anaknya Fikri Zuhrotunnisa Nisa’ (17) kembali ke Pondok Pesantren Darussalam Blok Agung, Banyuwangi berkenaan dengan berakhirnya masa liburan Idul Fitri.

Akibat kecelakaan tersebut Moh. Masrur (47) yang sehari-hari bekerja sebagai pengurus kolam lele milik seorang warga di daerah Lukluk mengalami patah kedua tulang keringnya. Sedangkan Ulfiyatul Ulum (37) sang istri mengalami patah tulang paha. Biaya tindakan operasi keduanya menurut pihak Rumah Sakit diperkirakan menelan biaya total sekitar 45 juta rupiah. Kedua anaknya yang turut dalam kejadian tersebut mengalami luka ringan.

Ahmad Saiful (NUCare-Lazisnu Bali) menyerahkan bantuan kepada anak sulung korban

Kedatangan Ahmad Saiful selaku petugas NUCare-Lazisnu Bali sore itu sekaligus untuk menyerahkan bantuan dana sebesar 2 juta rupiah dari salah satu Lembaga di PWNU Bali tersebut guna meringankan beban biaya pengobatan korban. (dad)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.