Ketua PWNU Bali: Berjuang di Organisasi Teladanilah Perjuangan Rasulullah

0
129

PWNUBALI.OR.ID – Ketua PWNU Bali H. Abdul Aziz mengawali sambutannya untuk mengingat perjuangan Rasulullah yang mengalami banyak rintangan dan tantangan selama menyebarkan ajaran Islam. hal ini disampaikannya dalam acara Safari Ramadhan NU Care – Lazisnu Bali hari ke-2 di Pondok Pesantren Raudhatul Huffadz, Kediri Tabanan. (11/5)

Kemudian beliau mengingatkan bahwa tantangan-tantangan dan rintangan dalam membangun orgnisasi ataupun kebenaran sudah pasti ada dan itu sudah dicontohkan oleh Rasulullah yang mana hasilnya akan dirasakan manfaatnya kelak.

“Bukan hanya itu Rasulullah sendiri bukan hanya dicaci maki, bahkan beliau disakiti secara fisik. Namun beliau tetap menjalankannya dengan sabar, sabar dan sabar. Sehingga, beliau dapat menuai hasil perjuangannya yang saat ini kita nikmati”. terang alumni Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, Probolinggo itu

Dalam kesempatan itu H. Abdul Azis menyampaikan pula, “Jika dapat membangun organisasi disetiap wilayah dan daerah yang pastinya akan mengalami berbagai tantangan. Maka, jangan risau tapi sabarlah yang nantinya akan mendapatkan hasil yang positif”.

Berbicara dihadapan hadirin termasuk Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Huffadz KH. Noor Hadi Al Hafidz yang juga Rais Syuriah PWNU Bali serta Ketua PW Muslimat NU Bali Hj. Any Hani’ah M.A, H. Abdul Azis menerangkan banyak hal tentang maksud dan tujuan program Safari Ramadhan yang digagas oleh Lembaga NUCare-Lazisnu ini dengan melibatkan segenap Banom dan Lembaga lain di PWNU Bali.

“inilah tolak ukur yang dicontohkan oleh Rasulullah, berjuang di NU kita tidak mendapatkan apa-apa (imbalan), tapi dengan pengorbanan yang bisa diberikan dan menjadikannya manfaat bagi banyak orang. Pungkasnya”. (Syah)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.