Momen Ramadhan, PWNU Bali Gelar Buka Bersama Bertajuk Kerukunan

Momentum bulan yang suci ini merupakan momentum yang tepat untuk menyambung tali silaturahmi. Apalagi keluarga besar Nahdlatul Ulama provinsi Bali yang semakin hari semakin meningkat baik jam’iyyah maupun jamaahnya, saatnya merangkul semua dalam sebuah kebersamaan guna tingkatkan rasa persatuan dan persaudaraan yang kuat.

Hal itulah yang kemudian dirasakan oleh segenap jajaran pengurus PWNU Provinsi Bali hingga kemudian menggelar silaturrahim keluarga besar PWNU Bali bersama BANOM dan Lembaga di gedung NU Jum’at sore 25/5/2018. Silaturrahim ini dikemas sederhana dengan agenda buka bersama dan tarawih berjamaah.

Sebelum acara buka bersama, silaturrahim ini diisi dengan beberapa rangkaian acara. Diawali tahlil yang dihadiahkan untuk seorang mualaf pengurus PW Muslimat almarhumah ibu Gusti Ayu Tirtha yang wafat beberapa hari lalu, dipimpin oleh Bapak Saifuddin Aziz. Kemudian dilanjutkan sambutan ketua PWNU Bali, Bapak H. Abdul Aziz. Dan sebagai acara inti, Bapak H. Mahrusun memberikan tausiyah dengan pembahasan hikmah Ramadhan. Silaturahmi ini akhirnya ditutup dengan pelaksanaan shalat tarwih dengan dipimpin langsung oleh Ketua PWNU Bali H. Abdul Azis sebagai imam sholat.

Ketua PWNU Bali sebagai imam sholat Tarwih

Acara silaturrahim PWNU bali ini sendiri dihadiri oleh segenap warga nahdhiyin, secara khusus dihadiri oleh pengurus PWNU Bali serta para ketua banom dan lembaga. Acara silaturrahim ini diberi nama BUKA BERSAMA KELUARGA PWNU BALI bertajuk, “Kebersamaan dan Kerukunan Menuju Kesuksesan Bersama”.

(red. MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.