Ketua PWNU Bali: Peran Penerus Bangsa Tidak Lepas dari Muslimat

Ketua Tanfidziah NU Bali, H. Abdul Aziz, S.Pd.I memberikan sambutan dalam acara festival seni memperingati Harlah Muslimat ke 72 tahun 2018, Mengajak Muslimat NU untuk meningkatkan kualitas generasi Muslimat yang kedepan menjadi semakin lebih baik.

Peran penerus bangsa tak lepas dari generasi Muslimat. Untuk itu ketua PWNU Bali mengajak para Muslimat NU Bali agar meningkatkan kualitas generasi Muslimat NU salah satunya dengan membangun dunia pendidikan yang lebih baik. Karena dengan pendidikan akan melahirkan sosok yang memiliki prestasi lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“29 maret 1946 hari lahirnya muslimat di perworketo. Banyak Hal-hal positif yang bisa didapatkan. Karena peran penerus bangsa ini tidak lepas dari Muslimat. Mengharapkan generasi-generasi muda agar lebih baik khususnya kepada warga Nahdiyin Muslimat Nahdlatul Ulama. Mendorong dalam membangun dunia pendidikan yang lebih baik lagi. Di seluruh pelosok maupun daerah-daerah lainnya. Karna dari pendidikan ini mampu menumbuhkan sosok yang mampu memberikan prestasi lebih baik.” paparnya.

Selain dunia pendidikan, dunia kesehatan juga perlu diperhatikan. Pak Aziz mengajak kembali para Muslimat untuk melakukan kegiatan-kegiatan amal yang berhubungan dengan kesehatan seperti donor darah. Kegiatan kemanusiaan ini berharap agar terus dilanjutkan demi kehidupan yang lebih baik. [Ardi/Muh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.