Pengajian Tahun Baru Islam, Kyai Azaim Doakan Pengungsi dan Gunung Agung

32 ormas dan majelis taklim pada malam Rabu (Selasa, 03 Oktober 2017/20.00 wita) menggelar Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1439. Pengajian yang bertempat di halaman Masjid Hidayatullah Lanud Ngurah Rai Tuban Badung, diisi ceramah oleh dua tokoh ulama, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy dan Prof. Dr. KH. Imam Mawardi, MA.

Dalam mukaddimah ceramahnya, Kyai Azaim mengajak para undangan pengajian yang hadir untuk berdoa dan mengirim fatihah kepada pengungsi gejala erupsi Gunung Agung dan kepada Gunung Agung itu sendiri. Dalam doanya, semoga pengungsi tetap baik-baik saja dan begitu juga Gunung Agung tidak terjadi apa-apa.

“Kemudian tidak lupa kita kirim fatihah, satu kali fatihah, kepada warga saudara kita Karangasem yang beberapa waktu terakhit ini harus meninggalkan kampung halamannya, mewaspadai gelaja erupsi Gunung Agung, yang semoga berkat seluruh pihak tidak terjadi hal apapun. Al-fatihah” Ucap Kyai Azaim.

Pengajian Tahun Baru Islam yang dihadiri oleh ribuan para jamaah sekaligus juga untuk memperingati Ulang Tahun TNI yang ke 72.

“Terutama kepada shahibul bait, Komandan Lanud beserta keluarga besarnya.  Kami ucapkan, terima kasih, semoga senantiasa mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah swt. Tidak lupa saya ucapkan, Selamat Ulang Tahun ke 72 bagi TNI” lanjut Kyai Azaim.

(Muhammad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.