Kantor Sekretariat Ansor Desa Tegal Badeng Timur Diresmikan; Begini Harapan Aan

PWNUBALI.OR.ID

Jembrana – Kantor Sekretariat Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Tegalbadeng Timur, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana, Bali telah diresmikan oleh PC Ansor Jembrana, Senin (30/10/23) kemarin. Ketua Ansor Tegalbadeng Timur berharap akan menambah semagat berhikmad bagi pemuda Ansor.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Ranting Ansor Desa Tegalbadeng Timur, Aan Achmad saat memberikan sambutan dalam acara peresmian tersebut. menurutnya ,dengan adanya Kesekretariatan baru, ia berharap akan menumbuhkan semangat dalam perjuangan.

Dok. Peresmian Kantor PR GP Ansor Tegalbadeng Timur, Negara, Jembrana, Bali

“Semoga dengan diresmikannya Sekretariat Ranting Ansor Desa Tegalbadeng Timur dapat menambah semangat dalam berkhidmat untuk kedepannya, dan sebagai tempat silaturahmi antar sahabat Se-Kabupaten Jembrana,” Ucapnya.

Disisi Lain Sekretaris PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jembrana, Zainal Abidin saat di hubungi Via Telepon menambahkan jika kantor Kesekretariatan baru ini dapat menambah Semangat dan silaturrahim antar anggota.

“Peresmian Sekretariat Ranting Ansor Desa Tegalbadeng Timur semoga dapat menambah semangat dalam berkhidmat untuk Organisasi, dan sebagai sarana silaturahmi antar anggota Se-Kabupaten Jembrana dan semoga dapat memberikan pengaruh besar di lingkungan sekitar,” Pungkasnya.

Dok. Peresmian Kantor PR GP Ansor Tegalbadeng Timur, Negara, Jembrana, Bali

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yg dilakukan oleh Ketua Ranting untuk Pengurus Cabang yang setelahnya diikuti oleh perwakilan Ketu PAC dan Ketua Ranting GP Ansor Se-Jembrana.

Dalam peresmian ini turut hadir oleh Pengurus Cabang (PC) yang diwakili Zainal Abidin sebagai sekretaris, seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Ansor se-Kabupaten Jembrana, selain dari unsur Organisasi juga turut hadir Anggota DPRD dari Partai PKB, H. Sajidin bersama Kepala Desa Tegalbadeng Timur, Alinuddin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.