Meriahkan Satu Abad NU, PCNU Badung Otw Tiga Rombongan Bus

PWNUBALI.OR.ID | Badung-Tiga rombongan bus dari PCNU Badung siap ikut serta meramaikan Satu Abad NU di Sidoarjo pada 7 Februari 2023. Berangkat pada 6 Februari 2023 di Central Parkir Kuta.

Keberangkatan rombongan dilepas oleh Sekda Badung yang diwakili H. Wartha Sandi, Dishub Badung.

Bacaan Lainnya

“Beliau memerintahkan saya untuk melepas keberangkatan. Karena beliau ada acara yang tidak bisa ditinggal,” kata Warta, 6 Februari.

Dok. Menuju 1 Abad NU, Badung

Terkait armada bus menurut pengakuan Sekretaris PCNU Badung, H. Budi Utomo mendapat bantuan dari Pemkab Badung. “Tiga kami dibantu Pemkab, bahkan ditanggung dengan makannya,” katanya.

Ketua PCNU Badung, H. Aap Syafruddin, menyampaikan terimakasih atas support Pemkab Badung terhadap NU, juga kepada H. Warta sebagai jembatan komunikasi.

“Tidak hanya bus yang diberikan, tadi malam peringatan Satu Abad NU oleh PWNU Bali dilaksanakan di Puspem Badung atas support Pemkab Badung,” tambahnya.

Walaupun sebenarnya, mendapat izin di Pumpem Badung (Gedung Giri Nata Mandala) tidak mudah, namun untuk NU, “Alhamdulillah dipermudah,” kata Wartha.

H. Budi berharap, umur Satu Abad NU dapat menjadi ormas yang lebih terasa manfaatnya di negri ini, dan warga Nahdliyin lebih banyak berkaya untuk NU, berkhidmat lebih ikhlas dan semanagat dalam berjuang utk kejayaan NU.

Satu Abad NU akan digelar 7 Februari 2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo oleh warga NU seluruh Nusantara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.