Tim Kirab Panji NU Tiba di Banjar, Ketua MWC NU Banjar: Warga Sangat Bahagia

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng – Tepat pada pukul 14.00 Wita, tim kirab sampai di Kecamatan Banjar dan di terima olah Ketua MWC NU Banjar Ustadz Sema’un Ahmad selaku Ketua Tanfid MWC NU Banjar beserta jajaran banomnya.

Tim Kirab dalam perayaan Satu Abad NU yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Buleleng merupakan bentuk kebahagiaan dan kebanggaan warga nahdliyin dengan usia 100 tahun NU.

Bacaan Lainnya

Ustadz Sema’un Ahmad mengatakan “ sangat berbahagia, karena warga NU di Kecamatan Banjar sangat bersemangat ketika menyambut timk kirab panji NU,” paparnya.

Dok. Kirab Panji NU Tiba di Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali

Acara tersebut terasa sangat hikmad lantaran didasari dari sejarah berdirinya NU yang mana perjuangan K.H.R. As’ad Syamsul Arifin menyampaikan amanah dari sosok gurunya untuk mendirikan NU dengan berjalan kaki membawa sebuah tongkat dan tasbih bertemu Hadratus Syaikh K. H. Hasyim Asy’ari.

“Dengan harapan lain, kegiatan ini bisa lebih meningkatkan semangat para anggota NU untuk memajukan NU di Kecamatan Banjar,” tandasnya.

Dok. Kirab Panji NU Tiba di Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali

Saat ini, tim Kirab menuju Desa Pemaron di sambut dengan derasnya hujan. Tim nantinya Banjar, menyerahkan Panji NU kepada tim Sukakasada 2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.