Semangat Tim Voli Putra NU Bali Tak Surut Walau Harus Melawan Atlet Tim Voli Nasional

Dok. Tim Voli Putera Kontingen PWNU Bali

PWNUBALI.OR.ID | Surakarta – Menjadi tim yang tidak diunggulan, tidak menyurutkan semangat tim Voli Putera PWNU Bali mengikuti gelaran Porseni NU 2023. Bergabung bersama tim Jawa Timur, Sumatera Barat dan Jawa Tengah, menjadi tantangan tersendiri bagi Tim Voli Putera Bali yang belum lama terbentuk.

Salah satu pemain voli putera sekaligus captain tim, Ellen mengaku timnya sangat semangat dan antusias mengikuti gelaran Porseni NU tersebut. Semua pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaik dan berharap hasil yang maksimal.

Bacaan Lainnya
Dok. Tim Voli Putera Kontingen PWNU Bali

“Niat kita kesini mencari pengalaman, dan meramaikan Satu Abad NU. Kita juga bukan pure pemain voli, namun demikian siapapun tim yang kita hadapi, kita pasti akan melakukan yang terbaik,” papar Ellen saat dihubungi kontributor pwnubali.or.id melalui Whatsapp.

Ellen mengaku bahwa banyak pemain voli tingkat nasional yang tampil dalam ajang tersebut dari berbagai daerah. Hal ini semakin membuat tim Voli Bali semakin semangat dan berjuang sampai “titik darah penghabisan”.

Manajer Kontinger PWNU Bali, Sulaimi, M.Pd.I juga tidak berharap banyak untuk voli putera. Menurutnya apapun hasil di dapat adalah yang terbaik karena tujuan utama adalah memeriahkan rangakaian acara resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama.

“Sejak awal untuk voly memang kita berpartipasi lawanya memang pemain nasional. Mudah-mudahan di silat dan MTQ bisa lolos,” tandas Sulaimi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.