Puri Kanginan Turut Bergembira Dengan Kegiatan Satu Abad NU

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng – Tepat pukul 07.30 WITA Tim Kirab Panji NU tiba di Puri kanginan buleleng, pasukan Kirab panji NU dengan jumlah 10 orang masih trus semangat mengibarkan panji-panji NU dan Merah putih.

A.A Ngurag Perwatha Pandji menerima kedatangan kirab panji NU, beliau menyampaikan Selamat atas terlaksananya kegiatan Satu Abad NU yang dilaksanakan di kabupaten buleleng, serta beliau berpesan kepada warga nahdyin yang ada dikabupaten buleleng lebih rukun dan kondusif, mengingat umat muslim yang ada di bali pertama kali yaitu di buleleng maka dari itu jaga dengan baik buleleng, mari kita barsama-sama untuk membangun kabupaten buleleng.

Bacaan Lainnya
Dok. Penglingsir Puri Kanginan Buleleng menerima foto Hadratus Syaikh KH. Hasyim Asy’ari

Harapannya setiap kegiataan – kegiatan NU yang dilaksanakan di Kabupaten Buleleng. Mari kita bersinergi bareng untuk kemajuan serta kerukunan, jangan sampai kerukunan yang sudah ada dipecah belah. Mari kita bersama-sama untuk bersinergi menjaga kerukunan umat beragama karena Bangsa yang besar tanpa adanya kemajemukan tidak akan bisa berkembang. Ras, Suku, Agama jangan jadikan suatu pertikaian di Bangsa kita sendiri dan kita harus patut berbangga karena hidup di Indonesia dengan berbagai golongan Umat.

Sebelum tim kirab dilepas oleh Penglingsir Puri Kanginan Buleleng. Ketua Tanfidziyah PC NU Buleleng H Rahmat Al-Baihaqi memberikan lukisan Hadratussyaikh KH. Muhammad Hasyim Asy’ari kepada Penglingsir Puri Kanginan Buleleng. Tim kirab Panji NU akan menuju Masjid Jamik Safinatussalam Desa Pegayaman. Disana, tim kirab panji NU akan disambut oleh Penghulu Desa Pegayaman dan warna NU Desa Pegayaman. Dengan melintasi jalan raya Singaraja – Bedugul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.