Mualaf Kuta Utara Gelar Lomba MTQ dan Sholawat; Tingkatkan Kecintaan Pada Al-Qur’an

PWNUBALI.OR.ID | Badung – Lomba MTQ dan Sholawat Qiyam di Milad ke 10, MT Muallaf Kuta Utara : Meningkatkan Kecintaan pada Qur’an dan Sholawat

Dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Allah dan kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW serta meningkatkan ukhuwah islamiah antar umat Islam Majelis Taklim Muallaf Kuta Utara menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Sholawat Qiyam di Masjid Alhasanah, Canggu Permai, Minggu, 23/01/2023

Bacaan Lainnya

Lomba tersebut di gelar dalam rangkaian acara hari lahir ke 10 MT Muallaf Kuta Utara. Seiring dengan nama majelisnya lomba MTQ dan shalawat Qiyam di peruntukan kepada para Muallaf di Kuta Utara yang betema “tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusannya”

kegiatan di hadiri Kepala KUA Kec. Kuta Utara H. Kusnadi Abdillah, Wakil Ketua LPTQ Kab. Badung Ust. Abun Yani, Perhakiman LPTQ Kab. Badung Ust M. Sumarwi, dan Ketua Yayasan Al Hsanah H. Triyoga Jaitu Surjam.

Ketua panitia Ni Ketut Ernawati dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari kegiatan lomba tersebut tidak lain untuk meningkatkan kecintaan kepada Al-Qur’an dan shalawat.

“Agar kecintaan kita kepada Al-Qur’an dan shalawat semakin meningkat” ungkapnya.

Selain itu, Gusti Ayu Ketut Rkayani Ketua MT Muallaf berharap dengan adanya lomba tersebut para peserta dapat menjadikan momentum ini sebagai proses belajar membaca Alqur’an dengan lagu tartil dan menjadikan sholawat sebagai bacaan sehari-hari di rumah masing-masing.

“Agar mereka selalu belajar dan rutin membaca Alqur’an dan sholawat agar tidak ada yang buta huruf Hijaiyah ” imbuhnya.

Penulis : Rusli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.