Jelang Pengajian Gus Miftah di Bali, Bagana Badung Siapkan Lingkungan Yang Nyaman dan Bersih

Dok. Kegiatan Bersih Lapangan Lokasi Pengajian Akbar Gus Mifah

PWNUBALI.OR.ID | Badung – Suasana sibuk dan kompak ditunjukkan oleh Satuan Khusus (Satsus) Banser Tanggap Bencana (Bagana) kabupaten Badung, Bali jelang pelaksanaan pengajian Akbar yang akan di hadiri KH. Miftah Maulana Habiburrahman, Rabu, 5 Oktober 2022 mendatang.

Sejak Minggu pagi kemarin, mulai pukul 08.00 Wita Satsus Banser Bagana Satkorcab Badung mengadakan Giat bersih bersih venue kegiatan yaitu di lapangan Bina Raga Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Bersih Lapangan Lokasi Pengajian Akbar Gus Mifah

Kegiatan tersebut dibawah komando Kasatkorcab Banser Badung Komandan Mujianto berserta jajaran termasuk turut hadir juga kasetma Banser Badung Komandan Dwi Hermawan. Sementara jajaran Bagana Badung dikomdoi oleh Kasat Bagana badung Ndan Muhammad Ekodiri.

Ndan Mujiani menyebutkan bahwasanya segenap anggota bekerja sama dengan totalitas dan ikhlas demi kelancaran kegiatan pengajian akbar. Pihakya berharap, dalam kegiatan tersebut dapat membawa kenyamanan dan barokah untuk semuanya.

“Semua Anggota melaksanakan komando kasatkorcab untuk sapu bersih lapangan dengan totalitas. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan Ngaji Bareng Majelis Dzikir & Sholawat Rijalul Ansor PC GP Ansor Badung yang akan diselenggarakan pada Hari Rabu 5 oktober 2022 pukul 17.00 Wita Bersama Gus Miftah,” paparnya.

Dok. Kegiatan Bersih Lapangan Lokasi Pengajian Akbar Gus Mifah

“Semoga dengan persiapan tempat yang maksimal membuat jamaah MDS RA yang hadir nanti akan Nyaman dan khusyuk dalam mengikuti rangkaian Acara. Dan semoga Semua Acara bisa berjalan dengan tertib,aman dan Nyaman,” imbuh Kasatkorcab.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.