Rutin Gelar Upacara Kemerdekaan, Ketua Ansor Bali : Kita Tidak Boleh Melupakan Jasa Pahlawan

Dok. Upacara memperingati hari kemerdekaan RI di PWNU Bali

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia pagi ini diselenggarakan di berbagai tempat seluruh Nusantara tidak terkecuali di PWNU Bali.

Dibawah komando Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim dan Kepala Satuan Koordinasi Wilayah Banser Bali, Imam Buchori, Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 di Halaman PWNU Bali berjalan hikmad dan tertib

Bacaan Lainnya
Dok. Upacara memperingati hari kemerdekaan RI di PWNU Bali

Peserta upacara di PWNU Bali terdiri dari segenap jajaran Ansor Banser Bali serta Mahasiswa Institut Sains dan Technologi Nahdlatul Ulama Bali (ISTNUBA). Adapula beberapa peserta dari kalangan masyarakat serta media PW LTNNU Bali.

Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali, H. Yunus Naim sebagai Inspektur upacara dalam sambutannya memberikan pesan penuh makna dan memantik semangat kepada para anggota.

Dok. Upacara memperingati hari kemerdekaan RI di PWNU Bali

“Kita tidak boleh melupakan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan untuk kita semua. Untuk itu kita perlu meneladani bagaimana jerih payah para elemen bangsa tidak terkecuali para Ulama dalam meraih kemerdekaan,” kata H. Yunus

Sahabat Yunus sapaan akrabnya menyampaikan dengan tegas bahwa menjaga Kemerdekaan adalah kwajiban setiap warga bangsa. Sehingga ia menghimbau agar kita semua saling bahu membahu menjaga warisan para leluhur yang paling agung adalah menjaga persatuan dan kesatuan.

Acara dimulai sejak pukul delapan pagi dan berakhir pukul 10.30pagi. Ditutup dengan doa yang pimpin oleh ketua Sahabat Ainur Rofiq.

Kedepan acara ini akan rutin dilaksanakan dalam kondisi apapun selain sebagai wujud rasa nasionalisme juga sebagai bentuk menjaga warisan dari leluhur bangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.