Konfercab IX PC Fatayat NU Buleleng, Perempuan Menuju Kemandirian

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng – Bertempat di Singaraja, Ahad pagi ini Pimpinan Cabang Fatayat NU Buleleng Gelar Konfercab ke-IX untuk melahirkan pemimpin yang lebih baik dan bisa membawa perubahan.

Kegiatan ini mengangkat tema “Penguatan Hak-hak Perempuan Menuju Kemandirian”. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua PW Fatayat NU, Ketua PCNU Buleleng serta seluruh Banom tingkat cabang, GP Ansor, PMII, IPNU, IPPNU, Pergunu, Muslimat NU.

Bacaan Lainnya
Dok. Ketua PCNU Buleleng, H. Rahmat Al Baehaqi menyampaikan Sambutan dalam acara Konfercab Fatayat NU Buleleng IX

Konferensi ini dilakukan demi menerus tonggak estafet kepemimpinan dan merupakan sebuah kewajiban, karena tanpa adanya perubahan ketua organisasi tidak akan hidup dengan dinamika-dinamika yang ada.

Hal ini merupakan sesuatu periodik yang dilakukan 5 tahun sekali, dimana hal ini harus dilakukan karena jika berlebihan itu tidak baik.

“Tugas-tugas organisasi sudah semestinya dilakukan dengan merujuk PO dan AD/ART. Konferensi ini harus merujuk dari apa yang sudah dilakukan sebelum nya seperti muskercab dan konferensi sebelumnya. Tugas kalian kedepan berat dan semestinya harus sama gerakannya dengan saudara kalian GP Ansor serta Muslimat NU, Fatayat NU, IPPNU harus bersinergi sebagai badan otonom perempuan,” Ungkap H. Rahmat Albayhaqi Ketua PCNU.

Dok. Ketua PC Fatayat NU Buleleng, Sahabat Linda menyampaikan Sambutan dalam Konfercab Fatayat NU Buleleng IX

Sahabat Linda Ketua Fatayat NU Buleleng dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kedepan Fatayat lebih baik lagi.

“Setiap masa pasti ada orangnya dan setiap orang ada masanya begitupun saya sebagai ketua berharap semoga nanti ketua yang terpilih bisa lebih baik dari saya. Bagi pemimpin yang terpilih nantinya bisa melanjutkan perjuangan memperluas gerak fatayat dengan membentuk PAC dan Ranting-ranting,” paparnya.

Ketua PW Fatayat NU Bali, sahabat Mariyati menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan konfercab tersebut.

Dok. Ketua PW Fatayat NU Bali, Maryati, menyampaikan Sambutan dalam acara Konfercab Fatayat NU Buleleng IX

“PC Fatayat NU Buleleng ini sempat kami desak untuk segera lakukan konfercab jika sampai bulan Agustus ini tidak melaksanakan konfercab maka kami akan bentuk tim karateker tapi alhamdulillah PC Buleleng ini bisa mengambil langkah. Saya apresiasi fatayat Buleleng ini karena salah satu cabang yang memiliki 4 PAC dan paling banyak rantingnya dari PC lain yang ada di Bali. Kami berpesan semoga apa yang jadi keputusan di konfercab ini bisa lebih baik dari sekarang,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.