Berbagi Sembako dan Santuni Warga Membutuhkan, NU CARE-LAZISNU Bali Kembali Beraksi Sosial

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Pimpinan Wilayah NU CARE-LAZISNU (Lembaga Amal Zakat, Infaq dan Shodaqah Nahdlatul Ulama) Bali kembali menggelar kegiatan sosial dengan menyalurkan beras sebanyak 430kg beras untuk warga membutuhkan di sekitaran Denpasar Timur, Denpasar Barat, hingga Kecamatan Kuta.

Bantuan ini merupakan dukungan dari Muzakki dan Munfiq NU CARE-LAZISNU Bali untuk sedikit membantu dan meringankan ekonomi para saudara dhuafa.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan pendataan dari berbagai tim asesor NU CARE-LAZISNU Bali, Tim NU CARE-LAZISNU Bali kemudian bergerak untuk membagikan paket sembako agar penerima manfaat benar-benar sesuai dengan data yang ada.

Dimulai sejak tanggal 5 hingga 8 Juli 2022, pendistribusian sembako telah tersampaikan kepada saudara dhuafa yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami salurkan ini dapat membantu sesama, dan semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ungkap Bapak Amin Akbarinsyah, selaku Wakil Ketua NU CARE-LAZISNU Bali, Jum’at (08/07/2022).

Sementara itu, salah satu penerima sembako, Mbah Suwarmi menyampaikan sembako yang diberikan sangat membantu. Beliau sangat bersyukur dan berterima kasih.

Alhamdulillah matur nuwun sanget Mbak, nek musim koyok nginiki entok sumbangan. (Alhamdulillah terimakasih banyak, Mbak, saat musim seperti ini bisa dapat sumbangan)” ungkapnya. 

Mbah Suwarmi sendiri merupakan seorang janda yang saat ini sedang diberikan ujian oleh Allah tidak bisa berjalan karena terjatuh di kamar kecil dan tidak ada biaya untuk berobat. Bahkan untuk kebutuhan sehari-hari  sudah sangat sulit beliau didapatkan.

Dengan ini NU CARE-Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Bali mengajak warga Nahdliyyin dan seluruh umat muslim untuk sama-sama merangkul dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

Melalui penyaluran zakat, infaq, dan shadaqahnya melalui NU CARE-LAZISNU Provinsi Bali yang beralamatkan di Gedung PWNU Lantai II, Jalan. Pura Demak II/31 Pemecutan Kelod, Denpasar-Bali.

Call Centre : 0817552016 -081237661979 – 081237751975 atau melalui e-mail: lazisnubali@gmail.com

Ingin berdonasi? Silahkan klik : www.lazisnubali.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.