Bantu Pengamanan Malam Takbiran, Satkorcab Banser Buleleng Terjunkan 800 Anggota

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng – Malam Takbiran Tahun ini 1 Syawal 1443H / 2022 M terasa berbeda dengan dua tahun belakangan ini. Antusiasme masyarakat menyambut hari Raya Idul Fitri dengan Takbiran Keliling nampak tak dapat dibendung. Untuk itu Satuan Koordinasi Cabang Barisan Ansor Serbaguna Kabupaten Buleleng menerjunkan seluruh anggotanya untuk mengamankan takbiran tersebut.

Adapun Satkorcab Banser Buleleng dalam kesempatan tersebut mengetahkan Anggota yang tersebar dari 7 Satuan Koordinasi Rayon setingkat kecamatan, 29 Satuan Koordinasi Kelompok setingkat Desa.

Dok. malam takbiran Buleleng Bali

Tidak hanya itu, Kepala Satuan Koordinasi Cabang Kabupaten Buleleng juga nenerbitkan Surat Intruksi dengan nomor : 008/SKC-INS/IV/2022 tertanggal 30 April 2022 dengan point menginstruksikan kepada jajaran SATKORYON serta SATKORKEL se Kabupaten Buleleng untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan takbiran dan pelaksanaan sholat idul fitri di masing – masing daerahnya. ” kepada seluruh anggota banser se kabupaten Buleleng untuk turut serta menjaga takbiran dan pelaksanaan sholat idul fitri dimasing – masing daerahnya. Serta diharapkan menjaga protokol kesehatan covid-19 ” komandan Tohari.

Dok. malam takbiran Buleleng Bali

Dilapangan, tidak hanya anggota banser saja yang turut menjaga. Terlihat ada Pagar Nusa, Pecalang, hansip, jajaran TNI dan POLRI. Berikut se Kabupaten Buleleng juga seluruh badan otonom Nahdlatul Ulama turut serta memeriahkan takbiran malam ini.

Penulis : hardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.