Resmi Terbentuk, Corps Provost Banser Buleleng di Kukuhkan

Dok. Pengukuhan Corps Provost Banser Buleleng

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng –  Bertempat di rea Taman Nasional Bali Barat Desa Pejarakan, Buleleng, Bali. Segenap Jajaran Satuan Koordinasi Cabang (SATKORCAB) Banser Buleleng, menggelar acara buka puasa bersama sekaligus pengukuhan stuktur Corps Provost Banser Cabang Buleleng.

Acara yang dilanksanakan Kamis, (14/4) sore tersebut dihadiri segenap jajaran Pimpinan Cabang GP Ansor Buleleng, jajaran Kasatkorcab Banser Buleleng dan jajaran Corps Provost Banser Buleleng.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Diding Kadir yang ditunjuk sebagai Kepala Satuan Corps Provost Banser Buleleng mengatakan bahwa setiap anggota harus memperhatikan segala aturan yang tertuang dalam PD PRT Kebanseran.

Dok. Pengukuhan Corps Provost Banser Buleleng

“Provost ini merupakan penegakan nawaprasetya banser. Untuk itu, diharapkan para pengurus untuk memperhatikan segala aturan yang sudah ada,” paparnya.

Sementara Kasatkorcab Banser Buleleng ndan Tohari dalam sambutannya berharap dengan dikukuhkanya Corp Provost Banser Buleleng dapat meningkatkan kedisiplinan Banser khususnya di Buleleng.

“Dimohon kepada para pengurus provost agar lebih meningkatkan kedisiplinan seluruh anggota banser se Buleleng,” arahan oleh Tohari, Kasatkorcab Banser.

Dok. Pengukuhan Corps Provost Banser Buleleng

Senada dengan Tohari, Ketua Cabang GP Ansor Buleleng memberikan arahan kepada seluruh anggota bahwasanya corps provost banser harus lebih meningkatkan lagi kedisplinan anggota. Abdul Karim Abraham juga memberikan catatan bahwasanya, ” jika ada anggota yang memang melanggar aturan banser. Tolong, jika disidang jangan sampai kata – kata yang membuat sakit hati dan menyebabkan keluar dari anggota banser,” pesannya.

Acara ditutup do’a yang dipimpin oleh BANSER Senior Buleleng Mat Samsi. Dan dilanjutkan dengan buka bersama serta silaturrahim Satkorcab Banser Buleleng.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.