Doa Bersama Sambut Ramadhan 1443 H, Fatayat NU Badung Aktifkan Pemudi Aswaja An-Nahdliyah

Dok. Kegiatan doa bersama PC Fatayat NU Badung sambut Ramadhan 1443 H

PWNUBALI.OR.ID | Badung – Sejak resmi dilantik pada bulan Desember 2021 keamrin, PC Fatayat NU Badung terus berkegiatan menjalankan program-program yang telah dicanangkan. Sebagaimana yang diharapkan ketua PCNU Kabupaten Badung H. Aap Syafrudin Muslich saat pelantikan dulu, ingin Fatayat NU dapat menghidupkan geliat ibu-ibu muda NU di wilayah Kabupaten Badung.

Malam kemarin (01/4) PC Fatayat NU Kabupaten Badung mengawali kegiatan di Bulan April dengan menggelar Doa Bersama sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Bertempat di sekretariat bersama PCNU Badung, dalam acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh mulai dari Mustasyar PCNU Badung, KH. Anwar Hamid, S.Pd.I, Ketua Tanfidziyah PCNU Badung, H. Aap Syafruddin Muslich, Ketua PC Ansor Badung sahabat Zainal Abidin, Ust. Zaini, Muslimat NU Badung, ketua IPNU-IPPNU Kabupaten Badung serta beberapa tokoh yang lain dan jajaran pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Badung.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan doa bersama PC Fatayat NU Badung sambut Ramadhan 1443 H

Ketua PCNU Kabupaten Badung memberikan apresiasi dan mendukung setiap kegiatan Fatayat NU Badung. Pihaknya berharap Fatayat terus aktif berkegiatan yang memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Fatayat membantu pergerakan keaswajaan dikalangan ibu muda, lebih aktif dalam menjalankan program keaswajaan” paparnya

Acara diawal dengan membaca surat yasin bersama (yasisnan), Istighotsah dan Mauidzah Hasanah yang di sampaikan oleh Ust. Zaini. Doa penutup dipimpin oleh Mustasyar PCNU Kabupaten Badung, KH. Anwar Hamid, S.Pd.I.

Dok. Kegiatan doa bersama PC Fatayat NU Badung sambut Ramadhan 1443 H

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Badung, Indah Fitria Dewi, S.Pd.I berharap agar dalam kegiatan Fatayat NU Badung senantiasa mendapat dukungan dan support dari semua pihak, mengingat bahwa Fatayat NU Badung baru terbentuk dan butuh bimbingan.

“Dengan perdananya kegiatan kami yang mengundang seluruh banom, kami berharap support agar kami bisa terus belajar untuk membumikan aswaja dan bisa menyebarluaskan di kalangan perempuan usia produktif dan momen Ramadhan ini adalah moment yang tepat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.