Resmi Lepas Atlet Menuju Kejurnas Pagar Nusa, Ketua Pagar Nusa Bali Targetkan 3 Besar

Dok. Pelepasan Atlet Kontingen Pagar Nusa Bali menuju Kejurnas

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Ketua PW PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali, Asyari Muslih, S.H.I, malam ini (23/3) secara resmi melepas Atlet Pagar Nusa Provinsi Bali menuju Kejuaraan Nasional dan Festival PP Pagar Nusa yang diselenggarakan pada 25-27 Maret 2022 di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta. Sebanyak 7 peserta bersama official Pagar Nusa Bali memohon restu untuk berangkat menuju Jakarta.

Sebelum melepas para atlet, Asy’ari menitipkan pesan agar menjaga nama baik Pagar Nusa khususnya Pagar Nusa Bali serta berharap bisa masuk tiga besar dalam kejuaraan tersebut.

Dok. Acara pelepasan Atlet Pagar Nusa Bali menuju Kejurnas

“Jaga nama baik Provinsi Bali, Pagar Nusa Bali. Memohon doa yang terbaik. Yang jelas kita mentargetkan dalam tahun ini, karena ini tahun yang pertama Bali memberangkatkan kontingennya, kita bisa tembus tiga besar. Itu Minimal,” paparnya.

Pihaknya optimis disetiap cabang kejuaraan yang diikuti oleh kontingen Bali mampu meraih nomor. Hal itu karena melihat kesiapan altet saat mengikuti Selekda yang diselenggarakan oleh PW Pagar Nusa Bali beberapa waktu silam.

“InsyaAllah siap 100%. Apalagi mereka telah melewati Selekda (Seleksi Daerah). Kita tau kapasitasnya dan kita disini kan rata-rata orang pertandingan, jadi tau kompetensinya mereka (para atlet). Jadi InsyaAllah optimis bisa dapat (nomor) tinggal nanti bagaimana nasibnya disana,” ujarnya.

Dok. Acara pelepasan Atlet Pagar Nusa Bali menuju Kejurnas

Terakhir beliau berharap Pagar Nusa dapat berkembang lebih baik kedepan dengan adanya Kejuaraan Nasional yang rutin diselenggarakan dua tahunan tersebut.

“Dengan adanya Kejurnas, maka Bali lebih semangat dalam menggelar Kejurda. ini ajang 2 tahun sekali, kita mempersiapkan diri untuk mengarah kesana. Sehingga kedepan bisa lebih baik dan lebih siap,” tandasnya.

Asy’ari juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Altit Pagar Nusa Provinsi Bali. Selain karena kesiapan fisik dan mentalnya, pihaknya juga mengapresiasi kemandirian dan keihlasannya dalam berjuang membawa nama baik Pagar Nusa Bali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar