Momentum Harlah NU ke-96, PC NU Care-LAZISNU Gelar Tasyakuran Sekretariat

pwnubali.or.id |Tabanan – Syukur tak terhingga dirasakan oleh segenap jajaran Pengurus Cabang (PC) NUCare Lazisnu Kabupaten Tabanan. Dalam momen Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama Ke-96  pihaknya menggelar Tasyakuran sekretariat  NUCare Lazisnu Kabupaten Tabanan yang bertempat di Gedung NUCare Lazisnu Kabupaten Tabanan (31/01).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tanfidziyah PCNU Tabanan, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tabanan dan  perwakilan dari seluruh BANOM maupun Lembaga Nahdlatul Ulama yang ada di kabupaten Tabanan, Yang meliputi  Muslimat, Ansor, Banser,  Fatayat, IPNU, IPPNU, Pergunu, Pagar nusa, LP Ma’arif,  LTN NU,  LPBI NU, pengurus NUCare Lazisnu, dan pengurus NUCare Lazisnu Kota Denpasar.

Dok. Kagiatan Tasyakuran Sekretariat PC NU Care-Lazisnu Tabanan dalam momen Harlah NU ke96

Dalam sambutannya ketua NUCare Lazisnu Kabupaten Tabanan Bapak Agus Heriyanto, S.Sos  menyampaikan ”Lazisnu Kabupaten tabanan dalam hal ini sebagai wadah besar sebagai lembaga penghimpun Zakat Infaq Shadaqah. Diharapkan kepada seluruh jami’yah selanjutnya bisa mensalurkan Zakat Infaq dan  Shadaqahnya melalui NUCare Lazisnu Kabupaten Tabanan agar selanjutnya tidak mensalurkan Zakat Infaq dan Shadaqahnya ke tetangga sebelah atau ke tempat lain, Karena kita sudah menyediakan wadah yaitu NUCare Lazisnu Tabanan” Ujarnya.

Beberapa santunan telah disalurkan oleh NUCare Lazisnu Tabanan yang dianntaranya santunan kepada guru-guru TPQ sejumlah 100 paket yang telah disebar ke seluruh daerah Tabanan.

Adapun program-program selanjutnya yang akan dicanangkan oleh NUCare Lazisnu Tabanan yang diantaranya adalah Khitanan masal dan Madrasah Amil, Supaya nantinya yang bertugas sebagai amil Zakat semakin cerdas dan professional saat menangani Zakat.

Dok. Sambutan Ketua NU Care-LAZISNU Tabanan, Agus Heriyanto, S.Sos

Harapan dari kami kepada seluruh rekan-rekan Badan Otonom agar senantiasa memberikan masukan yang sifatnya membangun kepada kita, Kita tidak menutup kritik ataupun saran yang sifatnya membangun. Kita siap berkordinasi dan bekerjasama demi kebaikan organinsasi yang kita cintai yaitu Nahdlatul Ulama. Imbuhnya

Ketua PCNU Kabupaten Tabanan  Kyai Mustain Hamry, S.Ag. menyampaikan: atas nama keluarga besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tabanan mensupport, mengapresisasi dan mengucapakan selamat bertugas kepada seluruh Anggota NUCare Lazisnu Tabanan.

Dok. Sambutan Ketua PCNU Tabanan, Kyai Mustain Hamry, S.Ag

“Lazisnu ini adalah salah satu lembaa yang Credibel  yang sudah jelas di audit oleh independent tim audisi atau audit independent yang dinyatakan baik, yang mana jumlahnya sudah mencapai triliunan diseluh nusantara,” paparnya.

“31 Januari ini bertepatan dengan lahirnya NU tahun 1926 , Khittah 26 yaitu kembali kepada aslinya NU itu seperti apa, Khittah 26 seperti yang dilahirkan NU itu tidak kemana-mana NU itu berada dimana-mana,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.