PC Pergunu Karangasem Siap Dilantik, Sayap-Sayap NU Karangasem Mulai Bergerak

Dok. rapat persiapan pelantikan PC Pergunu Karangasem dan persiapan PKPNU

pwnubali.or.id – Salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama Wilayah Bali Timur atau kabupaten Karangasem satu per satu mulai bergerak. Selain Muslimat, Fatayat, GP Ansor dan Pagar Nusa yang aktif bergerak, kini Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kabupaten Karangasem mulai mengepakkan sayap.

Hal itu ditandai dengan pertemuan yang dilaksanakan hari Sabtu (15/1) kemarin di Karangasem guna membahas pelantikan pengurus PC Pergunu Karangasem masa hikmad 2022-2027 serta persiapan untuk menggelar PKPNU Karangasem.

Dok. rapat persiapan pelantikan PC Pergunu Karangasem dan persiapan PKPNU

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua PC GP Ansor Karangasem, Hazli Hidafi dalam sosial medianya dua hari yang lalu.

“Menghadiri undangan PerguNU (Persatuan Guru Nahdlatul Ulama’) Kabupaten Karangasem Masa Khidmat 2022-2027. Sayap-sayap NU mulai bergerak dengan tujuan mulia yaitu bisa memberikan manfaat kepada sesama,” katanya.

Dihubungi melalui Whatsapp, Hazli menyampaikan bahwa pertemuan tersebut tidak hanya untuk membahas pelantikan PC Pergunu Karangasem, namun juga untuk agenda pengkaderan melalui PKPNU. Pihaknya berharap semua berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dok. rapat persiapan pelantikan PC Pergunu Karangasem dan persiapan PKPNU

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua PC Pergunu Kabupaten Karangasem sekaligus Kasi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Karangasem, H. Asmuni, S. Ag. M. Pd. I, beserta jajaran pengurus Pergunu Karangasem, Ketua PCNU Karangasem, H. Sueb Zen, Ketua GP Ansor Karangasem, Hazli Hidafi serta beberapa tokoh setempat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.