Tingkatkan Kualitas Kader, PC PMII Buleleng Kirim Empat Kader Terbaik Ikuti PKL IV Banyuwangi

pwnubali.or.id – Sebanyak 4 kader terbaik Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Buleleng mengikuti kaderisasi formal, yaitu Pelatihan Kader Lanjut (PKL) yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia kabupaten Banyuwangi (PC PMII Banyuwangi).

Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Buleleng, Ahmad Baihaqi mengatakan bahwa Kaderisasi ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan para Kader PMII yang telah menyelesaikan Mapaba dan Pelatihan Kader Dasar (PKD) di Komisariat dan Cabang.

Bacaan Lainnya
Delegasi PC PMII Buleleng mengikuti PKL IV Banyuwangi

Adapun delegasi peserta PKL dari PC PMII Buleleng diantaranya adalah; Supriono, Lovarinka Jihan Safira, Hardiansyah danHalimatus Sakdia. Keempatnya sangat antusias untuk mengikuti Pelatihan Kader Lanjut mulai dari awal sampai akhir, yakni pada tanggal 4 hingga 9 Desember 2021.

Baihaqi berharap para Kader yang mengikuti PKL IV Banyuwangi dapat menjadi kader yang berkualitas serta menjawab tantangan zaman.

“Semoga dengan adanya PKL di Banyuwangi ini, dapat membentuk kader-kader berkualitas yang mampu menjawab tantangan zaman, serta bisa menciptakan ide-ide yang baik untuk kemajuan PMII terutama PMII Cabang Buleleng”, Harapnya.

Ia juga menegaskan setelah mengikuti kegiatan tersebut, kader-kader PMII mampu menempuh jenjang pengkaderan hingga menjadi lebih baik serta bisa menjalani proses yang sangat luar biasa bagi kader-kader yang ikut PKL di Banyuwangi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.