Pembaiatan Santri Baru Pagar Nusa Unit Padang Kertika Berjalan Hikmad dan Sakral

  • Whatsapp
Dok. Pembaiatan Santri Baru Pagar Nusa Unit Latihan Padang Kartika

pwnubali.or.id –  Kamis (2/12) malam, Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Kota Denpasar telah melaksanakan proses pembaiatan Santri Baru Pagar Nusa Unit Padang Kartika secara resmi.

Bertempat di Unit Latihan Padang Kartika Denpasar, acara dihadiri oleh segenap komponen pengurus dari Dewan Khos, Majelis Pendekar, Pengurus Harian PC. PSNU Pagar Nusa Kota Denpasar serta Pimpinan Wilayah PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. Pemabaiatan Santri Pagar Nusa Unit Latihan Padang Kartika

Diikuti lebih dari 20 santri baru Pagar Nusa Unit Padang Kartika. acara berjalan dengan lancar dan hikmad.

“Acara diawali dengan ceremonial, kemudian dilanjutkan dengan pembaiatan santri baru di tempat yang akan di gunakan latihan,’ papar Ketua PC PSNU Pagar Nusa Denpasar, Misbahul Munir.

Dok. Acara Ceremonial Pembaiatan Santri Baru Pagar Nusa

“Tampak suasana sakral meliputi prosesi ini, karena disamping santri baru dibaiat juga dilaksanakan pembacaan Ikrar Kesetiaan Santri Pagar Nusa,” imbuhnya.

Dengan diresmikannya unit latihan baru tersebut berharap PSNU Pagar Nusa dapat terus bergerak untuk mengawal perjuangan Nahdlatul Ulama di Pulau Bali.

“Semoga santri baru Pagar Nusa bisa istiqomah belajar dan berlatih di Pagar Nusa sehingga kedepannya bisa betul-betul menjadi generasi penerus dan penggerak perjuangan Nahdlatul Ulama di Bali khususnya di Denpasar,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.