Putri Sulung KH. Ma’ruf Amin Ajak Pagar Nusa Bali Membangun Kekuatan Untuk Kemaslahatan Ummat

Dok. Pertemuan Ketua Pagar Nusa Bali dengan Ibu Dr. Siti Ma'rifah

pwnubali.or.id –  Putri Sulung KH. Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI, Dr Siti Ma’rifah, SH, MH, hari Jum’at (26/11) kemarin berkunjung ke Tabanan, Bali. Dalam kesempatan tersebut pihaknya bertemu dengan Ketua PSNU Pagar Nusa, Asy’ari Mushlih, S.H.I untuk membahas beberapa hal untuk kemas;ahatan ummat.

Bertempat di De Jukung Resto, pertemuan digelar secara sederhana dan hikmad. Selain bertemu dengan Ketua PW PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali, pihakya juga bertemu dengan anggota DPR Tabanan, Ibu Nuning agar dapat saling bersinergi.

Bacaan Lainnya
Dok. Pertemuan Pagar Nusa Bali dengan Ibu Dr. Siti Ma’rifah

Menurut Asy’ary Muslih, pertemuan tersebut membahas tentang umat dan Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM) untuk membantu masyarakat agar tetap fight ditengah pandemi.

“Hari Jum’at, 26 November 2021 kemaren, Asy’ari Mushlih, S.H.I Ketua Pimpinan Wilayah PSNU Pagar Nusa Bali bertemu secara khusus dengan Ibu Siti Ma’rifah di De Jukung Resto Tanah Lot Tabanan Bali. Pertemuan yang juga dihadiri oleh Ibu Nuning anggota DPR Tabanan membahas banyak persoalan umat termasuk soal UMKM untuk masyarakat ditengah situasi pandemi,” papar Asyary yang di muat di akun sosial Pagar Nusa Bali.

Dok, Pertemuan Pagar Nusa dengan Ibu Dr. Siti Ma’rifah

Menanggapi hal tersebut, ketua PSNU Pagar Nusa Bali sangat antusias dan siap bergerak untuk umat. Pihaknya berharap niatan positif ini menuai barokah dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Bali.

“Kedepannya Pagar Nusa Bali akan melakukan banyak sinergi program keummatan bersama Ibu Dr. Siti Ma’rifah dan semoga ini menjadi salah satu jalan harokah (pergerakan) membangun kekuatan ummat. InsyaAllah,” tandas Ketua Pagar Nusa Provinsi Bali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.