PK PMII Ganesha Gelar MAPABA IV, Bentuk Kader Yang Komitmen dan Loyal Terhadap Pergerakan

  • Whatsapp

pwnubali.or.id – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Ganesha. Adakan masa penerimaan anggota baru (MAPABA), pada tanggal 13-14 November 2021.

Dengan mengambil tema PMII Membentuk Mahasiswa yang berjiwa CINTA (Cerdas, Ilmiah, Nasionalis, Tanggung jawab dan Agamis), itu diikuti oleh 16 Peserta secara Luring dan 15 Daring.

Bacaan Lainnya

Aminatus Sa’diyah selaku ketua Komisariat PMII Ganesha, ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan awal langkah mahasiswa dalam berproses di PMII, dengan luaran menghasilkan kader yang loyalitas penuh pada pergerakan kedepannya.

Dok. Pembukaan MAPABA PK PMII Ganesha

“Sebenarnya adanya mapaba merupakan jenjang pertama dalam sebuah kegiatan formal di PMII dan juga menjadi masa orientasi dan pengenalan awal untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar PMII. Selain itu, mapaba ini berfokus pada membentuk kader yang memiliki komitmen dan loyalitas tinggi untuk pergerakan selanjutnya,” Jelasnya

Nengah Ihwanul Azmi, Sekretaris PCNU Buleleng, turut memberikan wejangan, saat membuka acara secara resmi.

“Dengan adanya mapaba ini merupakan sebuah optimisme tumbuh subur nya pergerakan kader NU lingkup mahasiswa di Kabupaten Buleleng pada khususnya. Selamat datang sebagai santrinya KH. Hasyim Asy’ari dimana sesuai dawuh beliau “Siapa yg mau mengurus NU maka akan aku anggap Santriku, dan siapa yang menjadi santriku aku doakan khusnul khotimah beserta anak cucunya”. Semoga kita dapat berjuang bersama-sama dan di ridhoi oleh KH. Hasyim Asy’ari sebagai santrinya,” tuturnya

Dok. Foto Bersama Kegiatan MAPABA PK. PMII Ganesha

Sementara Ketua Umum PMII Buleleng, Baihaqi. Menaruh harapan terhadap kegiatan ini, beserta luaran dari pada itu. Pasalnya nilai perjuangan baginya harus dinyalakan baik saat kegiatan ini maupun setelahnya.

“Harapan saya pada sahabat-sahabat nantinya, tidak hanya sebatas hadir dan ikut PMII di mapaba saja, semoga seterusnya tetap berproses di PMII,” harapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.