Sambut HSN, PCNU Jembrana Gelar Istighosah dilanjutkan Apel Upacara

pwnubali.or.id – Berbagai persiapan jelang Hari Santri Nasional, terus digencarkan berbagai pihak baik pondok pesantren, pengurus NU maupun masyarakat lainya. Begitupula yang dilakukan oleh PCNU Kabupaten Jembarana, Bali, malam ini (21/10).

Menyambut Malam Hari Santri Nasional 2021, PCNU Jembrana mengadakan istighosah kubro yang dilaksanakan di aula gedung Lt. 2, 21 Oktober dimulai pukul 19.00 WITA. Acara yang dilakukan pada malam hari itu diikuti oleh seluruh banom dan lembaga NU yang ada di Lingkungan PCNU Jembrana.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Istighosah Peringati Hari Santri Nasional PCNU Jembrana

Terkait hal tersebut, PCNU Jembrana mengapresiasi terhadap kekompakan para warga nahdliyin Jembrana mulai dari pengurus baik dari NU, Ansor, Muslimat, Fatayat hingga IPNU-IPPNU.

“Apalagi para generasi muda yg sangat semangat mengikuti dan memeriahkan istighotsah pada peringatan hari santri ini”. Ungkapa Jamroni, Sekretaris PCNU Jembrana.

Dok. Istighotsah Peringatan Hari Santri Nasional PCNU Jembrana

“Rangkaian Peringatan Hari Santri ini akan terus dilanjut dengan Apel Upacara besok pagi yang insyaallah akan dihadiri oleh Bupati Jembrana sebagai Inspektur Upacara”. tutupnya.

Acara ditutup dengan sholawatan bersama diiringi dengan Grup Hadrah IPNU Negara.

 

Kontributor : Ahmad Wildan

Editor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.