Usai di Evakuasi Tim SAR, Jenazah Hanyut di Pantai Dreamland Ditangani Tim Relawan NU Peduli

191

pwnubali.or.id – Selasa (14/9) siang kemarin Team Relawan NU Peduli bersama Sosial Ummat Masjid Agung Palapa membantu merawat jenazah yang hanyut di laut selama 3 hari atas nama Fajar Alam Semesta Wismara A.M. Selanjutnya, Jenazah di makam kan di Al-Baqa, Yeh Sumbul, Negara.

Kejadian naas tersebut terjadi 3 hari yang lalu saat menerima laporan bahwa ada wisatawan yang hanyut di pantai Dreamland, Pecatu, Jimbaran, Bali. Tim SAR dan lainya telah langsung melakukan pencarian hingga korban ditemukan tiga hari kemudian.

Korban adalah Fajar Alam Semesta W.A.M seorang guru Home Schooling yang sedang mengajak muridnya berenang di pantai Dreamland karena ombak sedang bagung. Namun naas, ombak yang besar menyeret mereka ketengah dan tidak dapat dikendalikan. Ketiga murid korban berhasil selamat namun korban tidak dapat ditolong.

Setelah ditemukan oleh Tim SAR dalam keadaan tidak bernyawa, Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit sanglah. Selanjutnya Tim Relawan NU Peduli bersama sosial ummat Masjid Agung Palapa melakukan pemulasaran dengan tatacara NU hingga kemudian dimakamkan di Yeh Sumbul, Negara.

Pihak keluarga, rekan dan murid korban merasa haru dan sedih campur aduk. Mereka terharu karena Korban berhasil ditemukan namun tetap bersedih harus rela mengikhlakan korban untuk pergi selamanya.

Laporan : Andy-Tim relawan NU Peduli
Editor : MM

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.