Satgas NU Peduli Bali Gelar Vaksinasi Masal; Terbatas Untuk 750 Kuota

pwnubali.or.id – Melihat begitu pentingya vaksinasi untuk masyarakat, Satgas NU Peduli Bali turut ambil peran dengan menggelar vaksinasi masal bekerjasama dengan Polda Bali pada tanggal 29 September 2021 mendatang di Gedung Sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak no. 31 A, Banjar Buagan, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Bali.

Vaksinasi tersebut ditujukan kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan vaksinasi, terutama kalangan perantau yang sangat memerlukan untuk perjalanan keluar-masuk Pulau Bali.

Bacaan Lainnya

Ketua Satgas NU Peduli Bali, Drs. Saifuddin Aziz mengatakan bahwa tim NU Peduli telah mendapatkan izin dan jatah 500 dosis vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan melalui Polda Bali. Tanpa menunda lagi, pihaknya langsung bergerak mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan.

“Setelah audiensi hari Selasa kemarin, kita mendapat jatah 500 dosis vaksin sinovac dan pelaksanaannya setelah tanggal 27 September. Untuk itu InsyaAllah kita putuskan tanggal 29 September 2021 bertempat di PWNU Bali,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Vaksinasi PWNU Bali, Saiful Alim mengajak anggotanya untuk bergerak cepat agar vaksinasi berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Jangan sampai ada orang yang hanya sekedar mendaftar tapi waktu pelaksanaan tidak datang. Itu mengurangi jatah yang semestinya bisa untuk orang lain,” terangnya.

Untuk itu bagi masyarakat atau sanak saudara yang membutuhkan vaksin bisa langsung isi data diri dibawah ini:

http://Bit.ly/VaksinasiNUPeduliBali

Terakhir, Ketua Panitia mengingatkan bahwa hanya ada tambahan kuota dari 500 menjadi 750 dosis vaksin. Dan link pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu apabila peserta telah memenuhi kuota.

Kontributor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.