Jelang Harlah LP Ma’arif NU 92, PW LP Ma’arif NU Bali Gelar OMCB

202

pwnubali.or.id – Tepat pada tanggal 19 September 2021 mendatang, Lembaga Pendidikan Ma’arif NU memasuki usia yang ke 92 tahun. Berbagai kegiatan mulai dicanangkan LP Ma’arif seluruh nusantara untuk memeriahkan harlah tersebut.

Begitupula yang dilakukan oleh PW LP Ma’arif NU Bali saat ini. Pihaknya telah bersiap untuk menggelar OMCB (Online Ma’arif Competition Bali) dan Istighosah untuk keselematan bangsa.

“Kegiatan OMCB diikuti Madrasah Tingkat MI, MTs dan MA se-Bali, dimulai pada tanggal 1-15 September untuk pendaftaran, 17 September perlombaan dan 19 September pengumuman lomba,” tutur ketua PW LP Ma’arif NU Bali, Sulaimi, M.Pd.I

Adapun kategori yang dilombakan dalam OMCB diantaranta adalah : Lomba Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Mars Ma’arif NU, Mars Syubbanul Wathon, Vokalis Islam, Video Creative dan Puisi.

Untuk masing-masing lomba di ambil 3 terbaik sebagai juara dengan reward berikut : Trophy juara 1,2 dan 3, Sertifikat dan Uang Pembinaan.

“Dari hasil tersebut akan diakumulasikan untuk menentukan juara umum untuk satuan pendidikan dan juara bergilir untuk LP Ma’arif NU cabang se bali tahun 2021,” imbuhnya.

Sulaimi, M.Pd.I juga menyampaikan bahwa pengumuman juara akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2021 bersamaan dengan acara puncak Istighosah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa.

“Kegiatan ini sendiri bertema Makin Mantap Berkhidmat Untuk Negeri, dengan Tujuan menyalurkan bakat, minat, pengetahuan dan ketrampilan siswa-siswi dibawah naungan LP Ma’arif NU Bali,” tandasnya.

Kontributor MM

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.