Silaturahmi PWNU NTB ke Bali, Diskusi Pengembangan Perguruan Tinggi NU Bali

pwnubali.or.id – Jumat, 6/8/2021 Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Nusa Tenggara Barat melakukan silaturahmi dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Bali. Tepatnya di Gedung PWNU Provinsi Bali, di Jalan Pura Demak II/Pura Demak Barat 31 Br. Buangan, Denpasar.

Kehadiran PWNU Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut untuk bersilaturahmi dan berdiskusi ringan tentang bagaimana memajukan Nahdlatul Ulama baik di NTB maupun di Bali.

“Alhamdulillah kami bisa menjalin silaturahmi dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Nusa Tenggara Barat (NTB) dan ini menerupakan kebanggaan bagi kami, dan tentunya dengan pertemuan ini harapannya dapat menciptakan diskusi-diskusi kecil yang bisa menambah spirit bagi kami untuk memajukan roda organisasi Nahdlatul Ulama ini” Ungkap Ketua PWNU Bali, Bapak KH.Abdul Aziz, S.Pd.I.

Beliau juga menambahkan bahwa di PWNU Bali saat ini masih memerlukan masukan-masukan tentang pengelolaan pendidikan Perguruan Tinggi. Mengingat bahwa Perguruan Tinggi resmi milik PWNU Bali, Institut Sains dan Teknologi Nahdlatul Ulama (ISTNUBA) tersebut baru berdiri sehingga perlu pandangan dari Ketua PWNU NTB yang sekaligus Rektor UIN Mataram.

Di tempat yang sama Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir, M.Ag, Ketua Tandfidziyah PWNU Nusa Tenggara Barat (NTB) menyampaikan terimakasih kasih telah di sambut hangat oleh pengurus PWNU Provinsi Bali.

Beliau juga melempar candaan, “meski jadi pengurus NU itu tidak dibayar, namun para pengurus NU jangan sampai kecil hati, karena pengurus NU itu punya ATM (Allah Tempat Meminta)” katanya.

Selain itu, Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir, M.Ag juga memberikan kiat-kiat dalam mengelola pendidikan.

“PWNU dan Rektor harus mampu menjalin Jejaring untuk menopang Berjalanya organisasi salah satunya melalui kerjasama MoU (Memorandum Of Understanding) dengan kampus- kampus” pungkasanya.

Penulis : yta

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.