Pantang Menyerah, Ranting Muslimat NU Bukit Sanggulan Indah Berbagi Bersama Anak Yatim

pwnubali.or.id – Masih dalam rangka menyemararakkan Tahun baru islam Pimpinan Ranting Muslimat NU Bukit Sanggulan Indah, Sabtu – Minggu (21-22/8) kemarin menggelar kegiatan Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Dhuafa.

Rangkaian kegiatan ini dilakukan selama dua hari berturut-turut mulai hari Sabtu, (22/8) menggelar kegiatan santunan di lingkungan Bukit sanggulan indah sejumlah 10 paket dan dilanjutkan hari hari Ahad, (22/8) berkegiatan di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Candi Kuning sebanyak 40 Paket.

Bacaan Lainnya

Ketua Ranting Muslimat NU Bukit Sanggulan Indah Siti Suharti A. Chilmi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bahwa di Bulan Muharram 1443 H ini masih bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan saudara-saudara yang sangat mmbutuhkan. menurutnya kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Karena kegiatan ini sudah rutin di laksanakan setiap tahun, seperti tahun-tahun sebelumnya, dan yang lebih istimewa di tahun ini karena dalam situasi Pandemi yang serba terbatas, namun Pengurus serta Anggota Muslimat Ranting Sanggulan tetap semangat untuk berbagi,” paparnya.

Beliau menambahkan dalam penyaluranya, Pengurus Muslimat Ranting Sanggulan rela menyusuri jalan-jalan yang tidak biasa dan penuh perjuangan.

“Bahkan sampai menyusuri jalan-jalan yang tidak biasa di lalui banyak orang, demi bertemu dengan orang-orang yang kami sayangi,” imbuhnya.

Ketua PAC Muslimat NU Candi Kuning, Ibu Hajjah Suniah Sujono menyambut baik mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus ranting Muslimat NU Bukit Sanggulan Indah yang telah hadir dan menyantuni anak-anak yatim di Candi Kuning. Beliau berharap semua yang dilakukan menuai barokah dan ridho Allah swt.

“Sekarang tahun kedua Menyambung lagi silaturrahminya dengan berbagi lagi bersama anak-anak yatim di Candi kuning semoga barokah dan dilapangkan rejekinya,” pungkasnya.

Kontributor : Andi – LTNNU Tabanan
Editor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.