Kegiatan PAC Fatayat Blahbatuh Menyambut Kemerdekaan RI ke 76

pwnubali.or.id – Senin, 16 Agustus 2021 bertempat di Desa Bonbiu Kecamatan Blahbatuh, Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Fatayat NU Kecamatan Blahbatuh mengadakan kegiatan pemberian bantuan berupa pemberian paket sembako kepada beberapa warga desa Bonbiu yang sedang terdampak pandemi dan benar-benar membutuhkan bantuan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pengurus Anak Cabang Fatayat Blahbatuh yang di pimpin langsung oleh ketua PAC Fatayat NU Blahbatuh “Yayuk Prapiani”. Dan kegiatan santunan ini berlangsung dengan singkat mulai dari pukul 09.00 Wita – 10.00 Wita dan tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sebagaimana mestinya.

Yayuk Prapiani, selaku ketua PAC fatayat Blahbatuh mengatakan bahwa ia sangat bersemangat menyambut hari kemerdekaan RI, dan salah satu bentuk semangatnya yaitu dengan mengadakan program-program sosial yang langsung menyasar ke warga yang benar-benar membutuhkan dan terkena dampak dari pandemi tersebut. Selain berkecamuk dalam misi sosial, kegiatan ini juga memiliki misi memperkenalkan dan memperluas pengetahuan mereka mengenai Fatayat Blahbatuh kepada masyarakat yang hadir. Karena jika disadari dan di perhatikan, masih banyak sekali warga yang berada di Wilayah Blahbatuh belum mengetahui dan menjangkau fatayat. Sehingga melalui kegiatan sosial yang terjun langsung ke masyarakat ini nantinya, berharap masyarakat yang belum bergabung ke Fatayat bisa ikut bergabung dan belajar sama, sehingga bersama-sama membangun Fatayat yang bermartabat dan bermanfaat untuk umat.

Penulis : Muhammad Zanuar Afandhi

Editor : Wulan Widyast

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.