JRA Kota Denpasar Gelar Pelatihan BEKTOGUR Guna Menambah Keahlian Praktisi

pwnubali.or.id – Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kota Denpasar Minggu pagi (21/3/2021) menggelar pelatihan Bekam, Toyah, dan Gurah di Mushola Thoriiqussalam, Jl. Tirta Akasa No.7, Sanur Kauh, Denpasar Selatan yang diikuti oleh 45 peserta.

Menurut H. Harisuddin,M.Pd, MHI selaku Ketua PW JRA Bali menyampaikan bahwa agenda ini merupakan program PW JRA Bali dengan pelaksananya PC JRA setempat, dan hari ini diselenggarakan oleh PC JRA Kota Denpasar.

Bacaan Lainnya

“agenda ini akan terus berkelanjutan dan insyaAllah di bulan juni akan diadakan di 4 kabupaten di Bali,” ungkap H. Harisuddin.

Di tempat yang sama M.Khairuddin selaku Divisi Herbal PW JRA mengatakan bahwa “Tujuan diadakannya Pelatihan BEKTOGUR ini tiada lain untuk membentuk sinergi antara ruqyah dan keahlian yang lainnya, pelatihan ini juga untuk melatih keahlian para tim JRA agar tidak hanya fokus di ruqyah tapi bisa melakukan terapi yang lainnya seperti Bekam, Totok, dan Gurah”, tuturnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PW Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) H. Harisuddin, M.Pd, MHI, PP YJRA Gus Husnnurohim , Ketua PC Jam’iyaah Ruqyah Aswaja (JRA) Kota Denpasar H. Muhtarum Efendi, serta Praktisi JRA .

Sumber : FP LTN NU Kota Denpasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.