Disaksikan Muspika, PAC Ansor Baturiti Serahkan Paket Alat Kesehatan

0
98

PWNUBALI.OR.ID | TABANAN

Melengkapi kegiatan distribusi Alat Kesehatan yang dilakukan Ansor di beberapa kabupaten dan kota se-Bali, GP Ansor Kab. Tabanan beserta PAC GP Ansor kec. Baturiti pada kamis (7/1) juga menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Muspika kecamatan Baturiti. Acara ini dihadiri Camat Baturiti, Kapolsek, Danramil Baturiti, seluruh Kepala Desa se kecamatan Baturiti, Korwil Pendidikan kec. Baturiti, beserta perwakilan dari desa adat dan Parisadha Hindu Dharma (PHDI) kecamatan Baturiti.

Nantinya bantuan alat kesehatan ini akan dibagikan ke seluruh elemen yang ada di kec Baturiti meliputi; tempat pendidikan, tempat ibadah, obyek wisata, dan beberapa tempat vital lainnya.

Harapannya, di tengah situasi pandemi ini alat kesehatan dapat dimanfaatkan dengan baik dan bisa menekan angka pengidap Covid 19.

Dalam sambutannya, Camat Baturiti sangat mengapresiasi langkah dari GP ansor yg sangat penting ini.

“Alat kesehatan ini harus terbagikan kepada seluruh elemen masyarakat baik dari lembaga pendidikan tempat ibadah objek wisata dan lainnya,” ujar Ketua PC GP Ansor tabanan.

“Nantinya dalam kurun waktu 1 minggu alat kesehatan ini sudah terdistribusikan ke seluruh daerah yg meliputi kecamatan baturiti,” sambungnya.

Selain itu Sekretaris Camat Baturiti yang juga hadir turut mengapreasiasi kegiatan GP Ansor tersebut. Khususnya PAC Ansor Baturiti.

“Semoga ini menjadi tonggak awal kerjasama yang baik dari muspika dan GP Ansor Baturiti,” tandasnya.

Reportase: Ansor Baturiti
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.