Hj. Rodliyatul Hasanah Terpilih Pimpin PC Muslimat NU Buleleng

0
295

PWNUBALI.OR.ID | BULELENG 

Ahad, 25 November 2020 PW Muslimat NU Prov Bali mengawal Konferensi Cabang VII Muslimat NU Kabupaten Buleleng di RM. Manalagi 2, Jl. Teleng Singaraja, seperti dilansir dari akun Fb pribadi Ketua PW Muslimat NU Provinsi Bali Hj. Any Hani’ah Machrus, M.PdI.

Hadir saat itu Sekda Buleleng yang mewakili Bupati Buleleng dan Ketua DPRD Buleleng (Supriyatna, SH.), di samping Ketua PC NU Buleleng, dan anggota DPRD Buleleng, H. Mulyadi, S.Sos. M.HI. juga hadir.

Konferensi merupakan permusyawaratan tertinggi di Muslimat NU cabang yang membahas tentang laporan pertanggungjawaban pengurus setelah 5 (lima) tahun melaksanakan amanat organisasi, menyusun program kerja 5 tahun ke depan, masalah keagamaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan, membuat rekomendasi yang ditujukan kepada pemerintah/lembaga yang terkait dalam masalah yang perlu diselesaikan, memilih pimpinan untuk 5 tahun ke depan.

Dalam kegiatan ini, telah terpilih ketua baru untuk PC Muslimat NU Kabupaten Buleleng masa hidmat 2020 – 2025 adalah Hj. Rodliyatul Hasanah, S.Pd.I. dan Ketua I adalah Hj. Siti Asiyah, S.Pd.I.

Semoga barokah dan membawa Muslimat NU Buleleng ke depan yang lebih baik. Aamiin,” tulis Hj. Any Hani’ah, dalam akun Fb nya.

sumber:Fb Any Hani’ah Machrus

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.