Konfercab Bersama PCNU Kabupaten Tabanan 2020 Di Era Adaptasi Baru

PWNUBALI.OR.ID | TABANAN

Konferensi Bersama PCNU, PC Muslimat NU, PC Fatayat NU Tahun 2020 Kabupaten Tabanan berlangsung pada Ahad (26/7).

Bacaan Lainnya

Konferensi Cabang (Konfercab) NU ini adalah kegiatan dalam rangka pergantian kepengurusan di tingkat cabang dan nanti berlanjut di tingkat wilayah. Kegiatan hari ni diawali dengan penampilan Hadrah Enha saat pra acara. Kemudian pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars Syubhanul Wathon, sambutan-sambutan dan penutup.

Tampak undangan yang hadir dari jajaran Pemkab Tabanan diwakili oleh Kepala Kesbangpolinmas, DPRD Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan, Dandim 1619 Tabanan, dan FKUB Tabanan.

Sedangkan dari jajaran Syuriah dan Tanfidziyah hadir Rois Syuriah PWNU KH Noor Hadi Al Hafidz berserta Ketua PWNU Bali H. Abdul Azis, Ketua PW Muslimat NU Hj. Any Hani’ah, Ketua PW GP Ansor Bali H Yunus Naim, ketua PW Fatayat NU bali, dan lainnya.

Tampak dalam Konfercab tersebut protokol kesehatan di masa Pandemi diberlakukan oleh panitia sebagai komitmen NU untuk mendukung program New Normal yang dicanangkan Pemerintah.

Kegiatan konfercab ini dimulai pukul 08.00 wita dan berlangsung hingga pukul 17.00 wita. Setelah pembukaan dilanjutakn sidang pleno dari masing-masing banom untuk memilih kepengurusan baru masa khidmat 2020-2025.

Reportase: Irfandi (LTNNU Tabanan)
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.